Setelah Kehilangan Sutradara, Film Uncharted Akan Segera Diproduksi

UnchartedWalaupun Uncharted terus mendapatkan pujian dalam setiap gamenya, nasib dari adaptasi filmnya tidak mendapat keberuntungan yang sama. Setelah menghilang selama setahun akibat keluarnya Seth Gordon sebagai sutradara, akhirnya Sony siap untuk mengumumkan siapa sutradara terbaru yang akan membantu mereka membawa Nathan Drake ke layar lebar.

Uncharted

Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

Setelah menyelesaikan pengambilan gambar mereka, Jason Momoa mengajak Ben Affleck untuk berpesta! Inilah cara mereka merayakan kesuksesan Justice League.
Baca Juga

Sutradara yang dipilih oleh Sony adalah Shawn Levy, orang yang telah memberikan kita film komedi seperti Night at the Museum dan Cheaper by the Dozen. Selain itu, dia juga bertugas untuk melanjutkan naskah buatan Joe Carnahan pada waktu dia masih mendapat tawaran untuk memimpin produksi film ini. Selain itu, Sony juga memilih Charles Roven, Avi Arad, Alex Gartner dan Ari Arad sebagai produser dari film tersebut.

UnchartedNama Shawn Levy sebenarnya telah sangat terkenal dalam dunia perfilman, namun, hampir semua film yang pernah dia buat memiliki genre komedi seperti Night at the Museum, Cheaper by the Dozen, Date Night, dan The Internship. Untungnya ini bukanlah film non-drama pertama buatan Levy, karena pada tahun 2011 dia telah membuat film Real Steel dan baru-baru ini bertugas sebagai sutradara dari dua episode Stranger Things. Semoga pengalamannya dalam bidang komedi dan drama dapat dia gunakan untuk membuat nuansa film yang tepat bagi film petualangan seperti Uncharted.

Uncharted

Inilah Karakter Yang Sangat Diinginkan Sutradara Thor: Ragnarok!

Ternyata ada satu karakter yang sangat diinginkan oleh sutradara Thor: Ragnarok dalam filmnya. Kira-kira siapakah karakter tersebut?
Baca Juga

Serial game Uncharted pertama kali muncul pada tahun 2007 dengan Uncharted: Drake’s Fortune, dan tiga game beserta beberapa spin-off dalam berbagai platform mulai bermunculan setelah kesuksesan dari game pertamanya. Dunia dalam gamenya juga semakin diperluas dalam bentuk novel dan buku komik. Uncharted menceritakan petualangan Nathan Drake, seorang pemburu harta karun yang berkeliling dunia untuk mencari benda antik atau kota yang hilang.

Uncharted

Inilah Cara Kamu Dapat Bermain Beyond Good & Evil Secara Gratis!

Kamu tidak lagi harus mengeluarkan uang untuk bermain game legendaris ini secara legal!
Baca Juga

Hingga saat ini kita masih belum mendapat info apapun tentang cerita dari adaptasi filmnya, apakah kita akan melihat awal dari petualangan Drake seperti dalam gamenya atau justru filmnya akan menceritakan sesuatu yang berbeda. Apapun keputusan Shawn Levy dalam filmnya, dengan berakhirnya cerita Drake dalam Uncharted 4: A Thief’s End, ini adalah kesempatan terbaik untuk mengembangkan sebuah game yang sangat terkenal untuk menjadi sebuah film layar lebar.

penjualan uncharted 4Pada awalnya Sony mengumumkan Uncharted akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017, namun, baru-baru ini mereka memutuskan untuk mengundur perilisan film tersebut. Namun, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Sony memiliki rencana untuk menjadikan produksi film ini sebagai prioritas utama mereka, jadi akan ada banyak berita baru yang terus bermunculan selama masa produksi Uncharted berjalan.

Menurutmu apa alur cerita yang akan diadaptasi oleh Shawn Levy dalam filmnya? Apakah dia akan memulai dari petualangan pertama Drake dalam Uncharted: Drake’s Fortune atau dia akan membuat sebuah film yang berbeda dengan gamenya? Berikan pendapatmu tentang hal ini!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleKehadiran Doctor Strange Ternyata Akan ‘Merusak’ MCU!
Next articleHari Pertama Perjuangan RRQ Menuju Boston Major: Butuh Komunikasi Lebih Baik
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.