Ragnarok Festival 2016, Ini Dia Pestanya Gamer Ragnarok Online Se-Indonesia!

ragnarok festival 2016

Bagi para gamer setia game-game Lytogame, tentu saat ini sudah sangat menanti-nantikan Lyto Game Festival yang biasanya digelar setiap tahun. Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena Game Festival rutin ini akan segera hadir satu minggu lagi, namun kali ini mengusung nama Rangarok Festival 2016!

Hadir di INDOCOMTECH 2016, sesuai dengan namanya, Ragnarok Festival 2016 akan mengambil tema MMORPG legendaris, Ragnarok Online (RO). Untuk kamu Lytogamers khususnya pecinta game RO, jangan sampai tidak hadir di acara Gathering RO terbesar yang pernah ada ini, yang menurut rencana akan digelar pada tanggal 2 hingga 6 November 2016 bersamaan dengan INDOCOMTECH 2016, Jakarta Convention Center, Senayan.

Acara ini akan menjadi ajang berkumpulnya para RO Mania dari seluruh tanah air untuk melakukan gathering akbar sesama pecinta RO. Festival yang terbesar di akhir tahun 2016 ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba spesial untuk para penggemar RO, Khususnya untuk para RO Mania yang Kreatif. Tentunya acara ini tidak hanya untuk dinikmati oleh RO Mania saja, tetapi acara-acara yang telah disiapkan Lytogame juga dapat dinikmati oleh seluruh pecinta Game LYTO lainnya dan pengunjung INDOCOMTECH 2016.

Apa saja sih konten acara dalam Ragnarok Festival 2016 ini?

1

Cosplay Competition & Lomba Kreatif Ragnarok

ragnarok festival 2016

Apakah kalian berbakat serta kreatif? Tunjukkan kreativitas kalian lewat lomba-lomba yang diadakan di Ragnarok Festival 2016 ini dan tunjukkan kalian berhak menjadi juara atas kreativitas kalian, baik melalui lomba Ragnarok Fan Art, Ragnarok Cozplay Competition  ataupun live action Guild kalian melalui Guild Yel-Yel Competition. Saat ini pendaftaran masih terbuka dan dapat dilakukan di lokasi Ragnarok Festival serta tersedia total hadiah Puluhan Juta Rupiah dan trofi.

2

Ragnarok Game Tournament

ragnarok festival 2016

  • Ragnarok Classic Championship: Tim RO akan menyediakan karakter khusus yang dapat digunakan RO Mania untuk bertanding 6 VS 6 menggunakan sistem Renewal. Pendaftaran on the spot dengan total hadiah Rp5 juta, trofi dan in game item spesial.
  • Ragnarok Battle of Monks: Free for All tournament dengan menggunakan karakter Monk. Pendaftaran on the spot dan tersedia hadiah Game-On Credits untuk pemenang masing-masing pertandingan serta hadiah Grand Prize berupa in game item Costume Analyze Eye.
3

Item Mall Shop

ragnarok festival 2016

Kesulitan mendapatkan item bagus di dalam game? Jangan khawatir karena Lytogamers dapat melakukan pembelian item in game langka di tempat acara Ragnarok Festival 2016 ini. Item Mall Shop ini berlaku untuk semua game Lyto.

4

Tukar Voucher Bekas

ragnarok festival 2016

Salah satu acara favorit di game festival nya Lytogame adalah Tukar Voucher bekas. Disini, Lytogamers dapat menukarkan Kartu Game-On bekas menjadi item-item spesial dari berbagai game Lyto. Nah, ada yang spesial dari acara Tukar Voucher Ragnarok Festival ini, yaitu hadirnya sistem penukaran baru selain menggunakan Kartu Game-On bekas yang dinamakan penukaran menggunakan Game Point (GP). Game Point (GP) ini bisa Lytogamers dapatkan dari setiap transaksi auto top-up koin game Lyto melalui website resminya.

5

Doorprize

ragnarok festival 2016

Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa MVP Moonlight Card. Kombinasikan kartu ini dengan sepatumu dan kamu dapat bergerak dengan cepat.

6

Ragnarok Game Reward

ragnarok festival 2016

Bagi kamu yang memiliki karakter RO, baik yang menggunakan ID RO lama atau ID Lytogame, cukup dengan datang ke lokasi Ragnarok Festival bisa mendapatkan hadiah langsung di game RO melalui event Veteran Reward. Jenis hadiah bervariasi tergantung dari tahun pembuatan ID Tersebut. Semakin lama tahun pembuatan ID nya, semakin wah hadiahnya. Selain itu, Lytogame juga telah mempersiapkan berbagai hadiah menarik untuk 200 orang pengunjung pertama Ragnarok Festival setiap harinya melalui Early Visitior Reward.

7

Ragnarok Merchandise Giveaway (Fortune Wheel)

ragnarok festival 2016

Lytogame sudah mempersiapkan ribuan merchandise RO bagi para Lytogamers yang hadir di acara Ragnarok Festival 2016. Caranya mudah, Lytogamers cukup mengumpulkan stamp di empat booth yang ada di Ragnarok Festival 2016 nanti, yaitu Ragnarok PC Corner, Ragnarok Mobile Corner, Ragnarok Web Corner, dan Ragnarok Photobooth.

8

Ragnarok PhotoBooth

Abadikan dan bagikan suasana keceriaan Ragnarok Festival melalui media sosialmu dan dapatkan merchandise RO.

9

Gebuk Poring: Ragnarok VR

ragnarok festival 2016

Jelajahi dunia Midgar dan bermain dengan Poring-poring imut secara nyata melalui mini games Virtual Reality Ragnarok.

Agar tidak terlewatkan, kamu bisa langsung cek jadwalnya di halaman resmi Ragnarok Festival 2016. Atau kamu bisa cek informasi lengkapnya melalui tautan berikut ini.


SHARE
Previous articleMungkinkah Ada Crossover Avengers X-Men? Ini Jawaban Kevin Feige!
Next article[UPDATED] 15 Gambar Naruto Terbaik yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.