Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

Update kali ini memberi kalian dungeon khusus Halloween dengan kostum Halloween yang meningkatkan stat karakter Crusaders.

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

[read_more id="272166"]

Netmarble memberikan update spesial dalam rangka perayaan Halloween untuk mobile RPG andalannya, Seven Knights.

Pada update kali ini Seven Knights telah membuka dungeon yang ditinggali oleh beragam monster menakutkan di dalamnya. Halloween Dungeon akan dibuka selama periode terbatas. Tidak hanya menawarkan suasana yang menegangkan, dungeon ini juga menyuguhkan hadiah menarik berupa Halloween Jewel di setiap level, Asgar Ore, dan Moonlit Ore.

Hero-hero dari Seven Knights juga akan mendapatkan penampilan baru ala perayaan Halloween. Sebagai contohnya, Shane dari Holy Cross Crusaders akan berubah menjadi Demon Cat. Dengan memasangkan kostum spesial ini, pemain dapat meningkat kankarakter mereka baik dari segi penampilan maupun stat yang dimiliki.

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

[read_more id="275893"]

Selain itu, karakter-karakter Crusaders juga akan menerima peningkatan stat dan optimisasi untuk setiap konten di dalam game. Shane kini dilengkapi dengan daya serang yang lebih kuat. Selain itu, Nia diharapkan dapat meningkatkan popularitasnya di Arena, sementara Ruri dan Sieg di World Boss.

Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Ini Detail Update Halloween untuk RPG Mobile Seven Knights

Informasi mengenai event Perayaan 1 Tahun Seven Knights dapat dilihat di (https://sevenknights.netmarble.com/event/firstAnniv/). Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

[read_more id="272275"]

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU