Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia "Anak" Naruto dan Sasuke!?

Inilah sedikit teori tentang siapa sebenarnya identitas Kawaki, dan kekuatan yang mungkin didapatkan Boruto nantinya...

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia "Anak" Naruto dan Sasuke!?

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia Anak Naruto dan Sasuke!?

[read_more id="271746"]

Naruto tamat, Boruto dimulai. Sekarang, setelah film Boruto, banyak fans menginginkan versi manga dari filmnya. Dengan mangaka baru mengambil alih, banyak yang mengkritik dan tidak suka. Gaya gambarnya berbeda, banyak yang berubah. Tapi, tetap saja ada hal menarik yang banyak menjadi perhatian para fans Naruto. Itu adalah Kawaki. Dialah yang (mungkin) menghancurkan Konoha dan (mungkin) membunuh Naruto di chapter pertama manga Boruto. Siapa sebenarnya Kawaki? Dan bisakalah Boruto menandinginya? Mari kita berteori sedikit dalam mengungkap identitas Kawaki.

[read_more id="304766"]

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia Anak Naruto dan Sasuke!?

[read_more id="271349"]

Naruto adalah manga dan anime yang menceritakan kisah tentang dua teman, saudara, dan juga saingan. Seiring berjalannya cerita, kita mengetahui bahwa kedua orang ini, Naruto dan Sasuke, adalah reinkarnasi dari Indra dan Ashura, dua anak dari Hagoro Otsutsuki yang dikenal juga sebagai The Sage of Six Paths. Indra menjadi Sasuke, dan Naruto sebagai Ashura. Indra kemudian diungkapkan sebagai nenek moyang dari klan Uchiha, sementara Ashura dikenal sebagai nenek moyang dari klan Senju / Uzumaki.

Pada akhir manga Naruto, kita melihat mereka berdua mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan berhasil mengalahkan KLaguya bersama-bersama. Ini menunjukkan bagwa Naruto dan Sasuke pada dasarnya tak terbentung dan hampir tak terkalahkan ketika mereka bekerja bersama-sama. Madara dan Kaguya pada dasarnya sudah berada dalam wujud Sage of Six Paths, itu sebabnya Nauto dan Sasuke harus bekerja sama untuk mengalahkan mereka.

[read_more id="251072"]

Jadi artinya, jika seseorang telah memperoleh kekuatan The Sage of Six Paths, mereka bisa mengalahkan Naruto atau Sasuke secara individual, tanpa mereka bertarung bersama-sama. Nah, pastinya akan terjadi sesuatu yang memisahkan duo ini dan mengalahkan mereka dengan kekuatan The Sage of Six Paths, dan mengarahkan kita pada kehancuran Konoha di chapter pertama Boruto.

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia Anak Naruto dan Sasuke!?

Di Konoha yang sudah hancur inilah kita melihat Kawaki memberitahu Boruto bahwa dia yang akan mengirimnya untuk menemui Hokage Ke-7, yang bisa diartikan kematiannya. Sekarang, siapakah yang memiliki kemungkinan untuk mencapai kekuatan seperti TheSage of Six Path? Disinilah Orochimaru berperan. Kita sudah melihat bagaimana Orochimaru “membuat” Mitsuki dengan menggunakan DNAnya sendiri. Teori ini mengatakan kalau mungkin identitas Kawaki yang sebenarnya adalah “anak” dari Naruto dan Sasuke. Orochimaru sudah membuktikan kalau dirinya adalah orang yang keji. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut tentang hal ini. Mengambil DNA dari dua shinobi paling kuat dan menciptakan prajurit super bukanlah hal yang mustahil baginya.

[read_more id="271359"]

Kita sudah bisa melihat kesamaan Kawaki dengan Naruto dan Sasuke. Dia memiliki rambut pirang seperti Naruto dan rambut hitam seperti Sasuke. Melihat bahwa Naruto dan Sasuke adalah reinkarnasi dari Ashura dan Indra, yang adalah anak dari The Sage of Six Paths, gabungan dari kedua DNA ini akan memiliki potensi untuk mencapai level Sage of Six Paths yang diperlukan untuk melampau kedua shinobi terkuat itu.

[read_more id="273130"]

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia Anak Naruto dan Sasuke!?

Tapi, siapakah yang bisa menandingi kekuatan The Sage of Six Paths? Disinilah Boruto datang. Seperti yang sudah diungkapakn dalam Naruto dan digali lebih dalam di film The Last, Hagoromo Otsutsuki memiliki saudara, Hamura. Dia adalah nenek moyang dari klan Hyuga. Boruto juga memiliki darah Hyuga dari Hinata. Reinkarnasi dari chakra ini telah ditetapkan, dan jika Kawaki memiliki kekuatan Sage of Six Paths, lawan yang logis dan sebanding adalah saudaranya, Boruto / Hamura. Kita juga sudah melihat Boruto memiliki Byakugan. Ini menyisakan ruang bagi Boruto untuk mengembangkan Tenseigan untuk melawan Kawaki jika dia memiliki Rinnegan. Klan Hyuga dan Hamura keduanya adalah subyek yang hampir tak tersentuh di Naruto. Jadi, ini adalah waktu yang tepat bagi sang mangaka untuk menunjukan potensinya.

[read_more id="304992"]

Nah itulah sedikit teori tentang identitas Kawaki dan Boruto. Mungkin teori ini terdengar sedikit gila, tapi dari fakta-fakta yang sudah ada, bukan mustahil jika teori ini menjadi kenyataan. Bagaimana pendapat kalian? Share di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU