Inilah Satu Hal Penting yang Doctor Strange ‘Curi’ dari The Dark Knight!

karakter film doctor strangeSalah satu alasan mengapa Marvel Cinematic Universe mendapatkan kesuksesan seperti sekarang adalah cara berpikir mereka yang jauh ke depan. Namun, seperti apa masa depan bagi superhero terbaru Marvel? Sutradara dari Doctor Strange ternyata sudah memiliki jawabannya, dan kita yakin bahwa pasti Marvel akan membuat sebuah film sekuel. Scott Derickson mungkin sudah tahu kemana dia akan membawa film keduanya, namun, ternyata dia telah ‘mencuri’ ide dari komik salah satu karakter DC!

Apa yang membuat The Dark Knight sangat populer adalah bagaimana masa lalu Batman diceritakan, dan cara mereka memunculkan seorang penjahat dalam waktu yang tepat. Hal ini tidak hanya berlaku bagi Joker. Film tersebut telah memperlihatkan sesuatu yang sangat luar biasa, dan aku sangat ingin melakukan hal yang sama dengan Doctor Strange.

Jika kamu ingin mengambil inspirasi dari salah satu film superhero, maka salah satu yang terbaik adalah The Dark Knight. Banyak orang merasa bahwa film tersebut jauh lebih bagus daripada kedua film lainnya dalam trilogi Batman buatan Christoper Nolan, dan kelihatannya Scott Derickson juga adalah seorang penggemar dari film tersebut.

Doctor Strange - Insanity

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan ‘Merusak’ MCU!

Ternyata memang benar Doctor Strange akan 'merusak' dunia Marvel!
Baca Juga

Ide yang akan digunakan oleh Derickson adalah mengikuti bagaimana The Dark Knight menceritakan karakternya. Karena pengenalan Batman telah dilakukan dengan baik dalam film pertamanya, Nolan tidak perlu membuang-buang waktu untuk memperkenalkan tokoh yang sama dalam film keduanya.

Jika Doctor Strange dapat memperkenalkan tokoh utamanya dengan baik, maka untuk film keduanya mereka dapat mulai memberikan fokus kepada berbagai aspek lainnya. Hal ini berarti memperkenalkan lebih banyak tokoh antagonis atau bahkan aspek lain dari dunia Stephen Strange agar kita dapat mengenal dia lebih dalam.

Doctor Strange - Mads Mikkelsen

Inilah Prediksi Pendapatan Doctor Strange Di Minggu Pertamanya!

Apakah Doctor Strange dapat menjadi film Marvel tersukses pada akhir tahun ini?
Baca Juga

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh Scott Derickson untuk film keduanya, karena dalam komiknya Stephen Strange selalu melakukan perjalanan antar dimensi. Walaupun kita belum tahu apa saja dunia yang akan dia kunjungi, hal ini tidak akan dijelaskan secara detail dalam film pertamanya. Dalam film keduanya, mungkin kita baru akan dapat melihat Doctor Strange berkunjung ke beberapa tempat ikonik yang ada dalam komiknya setelah fondasi dunianya mulai terbentuk dalam film pertama.

Teaser Trailer Doctor Strange - Mordo

Inilah Alasan Mengapa Doctor Strange Akan Sangat Berbeda Dengan Film MCU Lainnya

Menurut Benedict Cumberbatch, inilah alasan mengapa Doctor Strange akan menjadi sangat berbeda dengan film MCU lainnya yang pernah ada.
Baca Juga

Salah satu alasan mengapa Marvel selalu mengatakan bahwa tokoh antagonis seharusnya tidak akan sekuat tokoh utamanya adalah fokus mereka yang selalu tertuju pada tokoh utama, dan hal ini mengakibatkan sutradaranya kesulitan memperdalam kepribadian penjahat yang ada dalam filmnya. Kelihatannya Scott Derickson mulai berani untuk mengubah hal tersebut, dan memberikan kita tokoh antagonis yang sudah seharusnya kita dapatkan.

Apakah menurutmu Scott Derickson akan menepati perkataannya dan memberikan sebuah sekuel yang mulai memperkenalkan tokoh antagonis yang pantas? Berikan pendapatmu dikomentar yah!

SHARE
Previous articleRogue One Akan Memiliki Tokoh Antagonis yang Lebih ‘Buruk’ dari Darth Vader!
Next articleBertarung Habis-habisan, SKT Akhirnya Jadi Juara LoL World Championship 2016!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.