Inilah 6 Hero Dota 2 yang Harus Dihindari oleh Para Newbie!

Dota 2Saat pertama kali mencoba bermain Dota 2, jangan heran jika kamu kesulitan memilih 1 diantara 112 hero Dota 2 yang ada. Seringkali orang memilih hero karena penampilan atau skill-nya yang terlihat keren, namun, inilah kesalahan paling besar yang dilakukan oleh seorang pemula.

Mungkin ada beberapa hero yang dapat dengan mudah kamu kuasai setelah menggunakannya beberapa kali, namun, ada juga hero yang wajib kamu hindari sebelum mengetahui apa saja kemampuan dasar dan hero tersebut. Inilah 6 hero Dota 2 yang harus dihindari oleh para pemula!

6

Earth Spirit

Dota 2Hero yang dikenal karena banyaknya kemampuan disable ini wajib untuk dihindari oleh para pemula. Walaupun dia adalah seorang Carry, Earth Spirit sangat bergantung kepada peletakan Stone Remnant yang dia miliki untuk dapat dimainkan secara efektif dan teamwork yang baik. Earth Spirit mungkin bukanlah satu-satunya hero yang sangat bergantung pada lokasi pemainnya, namun, tingkat kesulitan yang dimiliki oleh hero ini berada pada level yang jauh berbeda.

Stone Remnant yang dimiliki oleh Earth Spirit memiliki jumlah yang terbatas, namun, jumlah tersebut akan terus bertambah selama game terus berjalan. Setelah sebuah Stone Remnant diletakan, lokasinya akan dapat terlihat oleh musuh, namun, kamu dapat memanfaatkan berbagai skill yang kamu miliki untuk melempar, menarik, atau bahkan menggelinding ke arah musuh. Untuk dapat membayangkan seberapa sulit hero ini, para pemain dengan MMR dibawah 2K hanya memiliki presentasi kemenangan 39.13% saat menggunakan Earth Spirit. Apakah kamu masih membutuhkan alasan lain?

5

Chen

Dota 2

Mekanika Dota 2: Mengenal Disjoint, Mekanika Untuk Kabur di Dota 2

Lewat rubrik ini, Duniaku mencoba mengupas berbagai mekanika yang ada di dalam Dota 2. Kali ini kami membahas Disjoint, simak penjelasan berikut.
Baca Juga

Jika kamu kesulitan untuk melakukan micro-management, maka Chen adalah hero yang wajib kamu hindari saat mulai bermain Dota 2. Keunggulan utama Chen dibandingkan dengan hero Dota 2 lainnya adalah kemampuannya untuk mengumpulkan jungle creep yang dapat dia kendalikan. Dalam situasi tertentu, Chen adalah kunci kemenangan bagi sebuah tim, namun, jika kamu belum ahli memainkan hero Dota 2 yang satu ini, bersiap-siaplah mendapat report dari rekan satu timmu.

Skill yang membuat Chen sangat berguna dalam sebuah match adalah Holy Persuasion dan Test of Faith, yang dapat digunakan untuk mengendalikan jungle creep dan mengirimkan hero kembali ke fountain. Untuk dapat menggunakan Chen dengan efektif, kamu harus tahu kapan dan dimana saatnya melakukan stacking, dan selalu waspada terhadap hero yang sedang berada dalam bahaya, sekaligus membiasakan diri mengendalikan banyak creep secara sekaligus! Jika micro-management bukanlah keahlian utamamu, maka lebih baik pelajari hero support seperti Lich yang jauh lebih mudah.

4

Arc Warden

Dota 2Satu hal yang paling unik dari hero Dota 2 ini adalah status uniknya yang menyerupai hero Intelligence. Arc Warden adalah seorang hero Agility, namun, statusnya memiliki intelligence yang jauh lebih tinggi daripada agility yang seharusnya menjadi status utamanya. Salah satu masalah yang dihadapi oleh banyak orang saat mereka pertama menggunakan Arc Warden adalah menggunakan Ultimate miliknya yang memberikan kamu duplikat dari Arc Warden yang dapat menggunakan beberapa item seperti Hand of Midas atau Necronomicon secara efektif.

Walaupun memiliki potensi farm yang sangat tinggi, Arc Warden dapat menjadi senjata makan tuan bagi timnya sendiri. Salah satu hal yang membedakan Zet dengan double hero lainnya seperti Lone Druid adalah banyaknya skill aktif yang dia miliki. Jika Lone Druid hanya memiliki beberapa skill aktif yang tidak membutuhkan waktu banyak untuk dipelajari, Arc Warden memiliki skill aktif sangat kompleks untuk dapat digunakan secara efektif. Karena kebutuhannya yang sangat tinggi, Arc Warden seringkali mengambil posisi mid dalam sebuah match, dan inilah posisi yang seharusnya dihindari oleh para pemula.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui hero selanjutnya!

1
2
SHARE
Previous articleTernyata 7 Karakter Bajak Laut di Anime One Piece Ini Ada di Dunia Nyata Loh!
Next articleMonster Hunter XX Diumumkan untuk 3DS, Makin Seru dengan Banyak Fitur Baru!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.