Boston Major China Regional Qualifier Telah Selesai, Siapa yang Jadi Wakil Dota 2 Cina?

Rangkaian Regional Qualifier dari Boston Major telah berjalan dan sudah selesai. Regional Qualifier ini diadakan untuk mendapatkan dua tim dari setiap region yang akan menjadi peserta dari Boston Major. Region Cina menjadi region terakhir yang menyelesaikan Regional Qualifier-nya. Lantas siapa saja dua tim yang lolos dari Boston Major China Regional Qualifier yang akan melengkapi peserta Boston Major?

boston-major-china-ss1

LGD Forever Young (LGD.FY) menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan tiket ke Boston Major di region Cina. Tim ini sendiri baru dibentuk pada Fall Shuffle kemarin, dimana Zhang “xiao8” Ning mengumpulkan mengumpulkan roster-nya saat terjadi eksodus besar-besaran di organisasi-organisasi China saat itu. Roster ini sendiri akhirnya terbentuk di bawah naungan LGD dan menjadi kekuatan baru di dunia Dota 2 Cina.

Semua Tim Dota 2 Cina Melakukan Disband? Ini Alasannya!

Hampir semua tim besar yang berbasis di Cina melakukan team disband! Kok bisa?
Baca Juga

Mendapat undangan untuk langsung menjalani Boston Major China Regional Qualifier, LGD.FY memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang unjuk kekuatan mereka. Mereka menyelesaikan babak grup di peringkat kedua dengan catatan menang-kalah 7-2, lalu secara gemilang mengalahkan EHOME.KEEN dan iG Vitality masing-masing dengan skor 2-0 di babak playoff.

Roster dari LGD.FY : Du “Monet” Peng, Xie “Super” Junhao, Yao “Yao” Zhengzheng, Zhang “xiao8” Ning, Luo “lpc” Puchao.

boston-major-china-ss2

Tim yang bernaung di organisasi Invictus Gaming, Invicitus Gaming Vitality (iG Vitality) menjadi tim kedua yang lolos Boston Major China Regional Qualifier. Performa mereka yang konsisten setelah musim gugur dimulai ternyata berlanjut ke turnamen penyisihan region Cina ini. iG Vitality sendiri tidak melakukan perubahan di Fall Shuffle kemarin meskipun sempat mengalami team disband.

Memegang undangan Boston Major China Regional Qualifier, iG Vitality menunjukkan permainan mereka yang luar biasa sepanjang babak grup. Mereka lolos ke babak playoff setelah menyelesaikan babak grup dengan catatan menang-kalah 7-2. Meskipun harus bertemu LGD Gaming sebanyak dua kali di babak playoff, iG Vitality akhirnya mampu menyegel tempat menuju turnamen major Valve pertama mereka.

Roster dari iG Vitality : Zhang “Yuno” Chengjun, Xu “Sakata” Zichen, Yang “InJuly” Xiaodong, Su “super” Peng, Gao “dogf1ghts” Tianpeng, Zhang “XuaN” Weixuan (sub).

Kamu juga bisa melihat hasil di region lainnya di :

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleTanpa Hantu, 5 Film Ini Lebih Menakutkan dari Film Horor!
Next articleGuide CoC: Pengertian Earthquake Spell untuk Menghentakkan Markas Musuh
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.