Persaingan di Boston Major Americas Regional Qualifier Telah Berakhir, dan Dua Tim Ini Jadi Perwakilan Tuan Rumah!

Regional Qualifier dari Boston Major telah berjalan dan sudah selesai. Regional Qualifier ini diadakan untuk mendapatkan dua tim dari setiap region yang akan menjadi peserta dari Boston Major. Salah satu regionnya adalah Americas Region, atau region benua Amerika. Lalu siapa saja yang berhasil menjadi yang terbaik dalam persaingan Boston Major Americas Regional Qualifier?

boston-major-america-ss1

Tim yang berhasil mengamankan tiket pertama kali di Boston Major Americas Regional Qualifier adalah Team NP. Tim yang baru terbentuk saat Fall Shuffle ini mampu menunjukkan peforma yang menyakinkan selama Fall Season. Team NP sendiri merupakan tim yang dibentuk oleh Jacky “EternalEnvy” Mao, yang sudah sarat pengalaman saat membela tim-tim besar lain. Roster-nya pun berisi pemain-pemain bintang di dunia Dota 2 Amerika.

Team NP menjalani Boston Major Americas Regional Qualifier dengan lancar. Mereka hanya mengalami kekalahan dari Prodota Gaming di babak grup, dan mengakhiri babak grup di peringkat pertama dengan catatan menang-kalah 6-1. Di babak playoff, mereka berturut-turut menang 2-1 atas Infamous dan menang 2-0 compLexity untuk mengamankan tiket menuju Boston Major.

Roster dari Team NP: Kurtis “Aui_2000” Ling, Jacky “EternalEnvy” Mao, Arif “MSS” Anwar, Avery “SVG” Silverman, Theeban “1437” Siva.

boston-major-america-ss2

Tim compLexity menjadi grup kedua yang berhasil lolos dari Boston Major Americas Regional Qualifier. Tahun 2016 sebenarnya menjadi tahun yang cukup konsisten bagi tim yang berbasis di Amerika ini. Namun, kegagalan mereka mendapatkan slot Wild Card di The International 6 ternyata berujung pada perombakan tim. Meskipun begiru, perombakan pada saat Fall Shuffle justru membuat compLexity berhasil mendapatkan salah satu offlaner terbaik di region Amerika, David “Moo Hull dari Digital Chaos.

Selama Boston Major Americas Regional Qualifier, compLexity menunjukkan kelas mereka dengan permainan dan peforma mereka yang konsisten. Mengakhiri babak grup di peringkat kedua dengan catatan menang-kalah 5-2, mereka berhasil mengamankan slot di Boston Major setelah menang susah payah 2-1 atas tim asal Peru yang menjadi kejutan selama Boston Major Americas Regional Qualifier, Infamous.

Roster dari compLexity : Justin “Justin” Rosselle, Mihai “cancel^^” Antonio, David “Moo Hull, Zakari “Zfreek” Freedman, Kyle “melonzz” Freedman.

Kamu juga bisa melihat hasil di region lainnya di :

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleWow, Duo Eropa Ini Berikan Kejutan Dan Lolos Boston Major Europe Regional Qualifier!
Next articleAttack on Titan dalam Final Fantasy XV Ini Jelas Lebih Seram dari Shingeki no Kyojin
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.