Duniaku Weekly eSport News | 23 – 30 Oktober 2016

Duniaku eSport Weekly News
Duniaku eSport Weekly News
Dunia eSport, baik lokal ataupun internasional, kini semakin menggeliat lincah dan jadi makin menarik untuk disimak. Lewat artikel ini, Duniaku mencoba merangkum berbagai hal menarik yang terjadi di dunia eSport lokal maupun internasional selama satu minggu ke belakang. Inilah Duniaku Weekly eSport News | 23-30 Oktober 2016!

24 Okt – MLG Vegas Diumumkan, Diadakan Bulan Desember

22-30oktober2016-ss1

Major League Gaming, sebuah penyelenggara acara kompetisi game asal Amerika Serikat, mengumumkan akan menyelenggrakan MLG Vegas pada bulan Desember nanti. MLG Vegas akan mempertandingkan game Call of Duty dan Overwatch. MLG Vegas akan diadakan di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, pada tanggal 16-18 Desember mendatang.

Sumber : esportsobserver.com

25 Okt – Stephon Marbury Nyatakan Diri Terjun ke Dunia eSport

22-30oktober2016-ss2

Mantan pemain NBA, Stephon Marbury, umumkan bahwa dirinya akan terjun ke dunia eSport. Dia mengumumkan hal tersebut lewat akun Sina Weibo miliknya. Namun sampai saat ini, masih belum ada kejelasan tentang cabang game apa yang akan digeluti oleh Stephon Marbury.

Sumber : esportsobserver.com

27 Okt – Sony Konfirmasi Kehadiran Controller untuk Atlet eSport

22-30oktober2016-ss3

Pekan lalu kita sudah melihat indikasi dua produser konsol, Sony dan Nintendo, untuk mulai melangkah ke dunia eSport. Pada minggu ini, Sony memulai langkahnya dengan mengonfirmasi kehadiran dua controller DualShock 4 yang dikhususkan untuk atlet eSport. Kedua controller tersebut adalah Razer Raiju dan Nacon Revolution, yang akan menjadi DualShock 4 khusus eSport yang mendapat lisensi resmi langsung dari Sony.

Sony Konfirmasikan Kontroler DualShock 4 Profesional untuk Atlet eSport

Apakah ini juga satu langkah Sony merangkul gamer eSport yang selama ini masih berkutat di PC gaming untuk masuk ke konsol mereka yang makin kaya akan pilihan game kompetisi?
Baca Juga

27 Okt – Blizzard Janjikan Gaji $100.000 Untuk Para Pemain Professional HoTS

22-30oktober2016-ss4

Blizzard menjanjikan gaji besar untuk para pemain profesional game MOBA buatannya, Heroes of the Storm. Gaji terseebut akan diberikan kepada para pemain yang berkompetisi di Heroes Global Championship pada bulan Januari sampai November. Blizzard menjanjikan bahwa setiap pemain yang bermain di kompetisi tersebut setidaknya akan mendapatkan minimal $100.000 atau sekitar 1,3 miliar Rupiah.

Sumber : thescoreesports.com

Simak berita-berita menarik lainnya di halaman kedua!