Punya Game Keren? Pamerkan di BEKRAF Game Prime 2016 Jakarta!

pendaftaran showcase bekraf game prime 2016

Setelah sukses dengan penyelenggaraan di Surabaya, gelaran Game Prime 2016 akan berlanjut ke Jakarta dalam BEKRAF Game Prime 2016. BEKRAF Game Prime 2016 akan digelar selama dua hari penuh, tepatnya pada tanggal 29 dan 30 November 2016 mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Selama dua hari penuh, kamu bisa menimba ilmu dari para veteran industri game baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara.

Bukan cuma menimba ilmu dari para veteran industri game melalui sesi sharing dan workshop, kamu juga bisa mencicipi game-game terbaik buatan developer Indonesia di arena showcase. Untuk developer, BEKRAF Game Prime 2016 tentu menjadi salah satu kesempatan bagus untuk memamerkan karya. Bagi karya yang sudah dirilis, ini saatnya bagimu untuk menggaet calon-calon gamer baru untuk game yang tengah kamu kembangkan. Sedangkan bagi yang masih dalam tahap prototype, ajang ini bisa digunakan untuk mendapatkan feedback dari gamer sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan game lebih baik ke depannya.

pendaftaran showcase bekraf game prime 2016

Kabar baiknya, pendaftaran showcase BEKRAF Game Prime 2016 sudah dibuka! Bagi kamu yang memiliki game apapun platform-nya bisa mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan satu booth gratis di BEKRAF Game Prime 2016. Untuk mendaftar, kamu bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran: Showcase BEKRAF Game Prime 2016

Pendaftaran showcase BEKRAF Game Prime 2016 ini terbuka bagi siapa saja, baik startup yang sudah menelurkan beberapa karya, mahasiswa, ataupun perseorangan. Asalkan kamu memiliki karya yang bisa dipamerkan (playable), kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengisi salah satu slot di arena showcase ini. Bergegas ya, karena pendaftaran untuk showcase ini akan ditutup pada 7 November 2016 mendatang! Nantinya semua studio yang terdaftar akan dikurasi terlebih dahulu, dan yang lolos akan mendapatkan konfirmasi resmi dari panitia serta mendapatkan satu booth GRATIS di BEKRAF Game Prime 2016.

pendaftaran showcase bekraf game prime 2016

BEKRAF Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Duniaku Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, GemuGemu, KotakGame, Toge Productions, GCM dan IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah.

Jadi tunggu apa lagi, daftarkan karyamu sekarang juga ya!


SHARE
Previous articleDaftar Game Mobile Terbaik yang Rilis Oktober 2016
Next articleSelain One Piece, Ini 7 Manga Lain Karya Eiichiro Oda yang Patut Kamu Baca!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.