Film Death Note Ungkapkan Rahasia Tersembunyi Shinigami Ryuk

film Death Note

Dari film Death Note, ternyata rahasia dari Ryuk adalah…

Film Death Note yang baru telah tayang di Jepang pada 29 Oktober lalu. Animo fans Death Note cukup meyakinkan hingga film Death Note ini memuncaki box office di Jepang. Memanfaatkan momen penayangan film ini, channel Youtube resmi DEATH NOTE Light up the NEW World menayangkan sebuah video yang menarik. Karena dari video ini, terungkap rahasia terbesar yang tersembunyi mengenai Shinigami Ryuk. Karena ternyata, rahasia dari Shinigami Ryuk sesungguhnya adalah…

…dia suka dengan joget Pen-Pinapple-Apple-Pen…

✒🍍🍎✒

Bekerjasama dengan Piko-Taro, channel Youtube resmi DEATH NOTE Light up the NEW World merilis video dimana Shinigami Ryuk -dalam rupa animasi CG tentunya- sedang menari Pen-Pinapple-Apple-Pen (PPAP). Tentunya penampilan Ryuk yang menyeramkan serta tarian PPAP yang lucu menjadikan kombinasi yang unik.

Tidak aneh jika Shinigami Ryuk dikaitkan dengan PPAP. Seperti yang kita tahu, PPAP mengisahkan -kalau pun itu ada alur ceritanya- tentang pena, apel, nanas, dan pena -kalau terdengar memaksakan, sesungguhnya memang ini terasa terpaksa. Death Note erat kaitannya dengan pena ✒, dimana menjadi alat tulis dalam menuliskan nama pada Death Note, sedangkan apel adalah buah kesukaan Ryuk, dimana Light suka memberinya apel 🍎untuk dimakan. Mungkin nanas tidak ada hubungannya dengan Death Note, tapi setidaknya rambut Ryuk mirip dengan daun nanas 🍍.

Film live action Death Note Light Up The New World merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu  L: Change The World yang dirilis tahun 2008 silam. Menceritakan 10 tahun setelah pertarungan antara Light dan L, di mana dunia juga sedang dilanda banyaknya kasus cyber-terorism.

Di tengah-tengah kekacauan yang terjadi, lahir pula para pewaris DNA dari Light Yagami dan L yang juga memiliki otak super cerdas. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada di bumi.

Death Note Light Up The New World sendiri disutradarai oleh Shinsuke Sato yang notabene merupakan salah satu sutradara terbaik yang sebelumnya juga sempat menyutradarai film box office GANTZ pada tahun 2011 silam. Sementara skenario ditulis langsung oleh pencipta manganya, Tsugumi Oba.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articlePanduan dan Tips P.E.K.K.A Deck Clash Royale untuk Menuju Arena 8
Next articleKocak! Inilah Kumpulan ZOID yang Punya Nama Aneh!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.