Panduan dan Tips P.E.K.K.A Deck Clash Royale untuk Menuju Arena 8

P.E.K.K.A deck

Untuk memasuki Arena 8 memang memerlukan deck yang tepat. P.E.K.K.A deck merupakan deck yang dapat berkompetisi sampai ke Arena 8.

Petunjuk Menyusun Inferno Dragon Deck di Clash Royale untuk Arena 7 ke Atas

Salah satu deck yang memakai kartu Inferno Dragon dan Lava Hound untuk dapat memenangkan pertarungan di Clash Royale arena 7 ke atas.
Baca Juga

Bagi kamu yang belum dapat memasuki arena 8 (Frozen Peak) di Clash Royale, tidak ada salahnya kamu mencoba deck yang akan saya bahas ini. Deck ini menggunakan kartu prajurit P.E.K.K.A dan sekaligus veri mini-nya yaitu Mini P.E.K.K.A. Bulan November ini, Supercell sekali lagi mengadakan balance update dan juga memunculkan beberapa kartu baru. Salah satu balance update-nya adalah Inferno Tower akan mengalami pengurangan HP sebesar 6%, yang membuatnya menjadi semakin mudah untuk dihancurkan. Hal tersebut membuat P.E.K.K.A deck yang akan saya bahas ini menjadi sedikit lebih diuntungkan. Nah, penasaran apa saja komposisi kartu P.E.K.K.A deck ini? Langsung saja simak kedelapan kartu tersebut.

P.E.K.K.A deck

P.E.K.K.A

Inilah kartu tank yang akan kamu gunakan di dalam P.E.K.K.A deck ini. Meskipun bertindak menjadi tank, ia dapat menghancurkan Crown Tower sendirian jika tidak ada perlindungan. Maka pastinya musuh akan sekuat tenaga menghentikan prajurit satu ini. Kamu juga bisa memakai kartu ini dalam bertahan, apalagi jika keadaan mendesak dalam membunuh tank musuh.

Mini P.E.K.K.A

Kartu ini adalah kunci utama kemenangan dalam P.E.K.K.A deck ini. Prajurit ini sangatlah mudah menghancurkan hampir semua prajurit tank di game Clash Royale. Dia juga dapat menghabisi prajurit seperti Hog Rider dan Miner dengan beberapa tebasan saja. Membuat kamu menjadi mudah melakukan counterpush saat berhasil dalam bertahan. Jika musuh menggunakan Sparky, Mini P.E.K.K.A dan Spell Zap adalah penangkal terkuatnya.

P.E.K.K.A deck

Bomber

Prajurit satu ini berperan untuk menahan serangan berkelompok musuh. Dia dapat menghabisi Barbarians dengan tiga kali serangan saja. Kartu ini juga dapat kamu gunakan untuk mendukung di belakang P.E.K.K.A atau Mini P.E.K.KA, selain damage yang cukup besar, serangannya mempunyai area yang cukup besar untuk menghabisi sekumpulan Goblins, Skeletons, dan Barbarians.

Zap

Spell Zap memang merupakan Spell yang sangat baik digunakan di arena mana saja. Kartu ini sangat cocok untuk menangkal Goblin Barrels, di mana arena 8 ke bawah juga banyak yang memakainya. Sebaiknya kamu mempunyai level delapan Zap untuk arena 6 ke atas, agar dapat mudah menangkal Minion Horde. Seperti yang kamu ketahui juga, Spell Zap dapat me-reset semua charge prajurit maupun Inferno Tower.

Lanjut ke halaman 2 untuk kartu-kartu lainnya!

1
2
SHARE
Previous articleKalau Kamu Main 9 Game Ini, Kamu Pasti Lebih Pintar Dibanding Teman-Temanmu!
Next articleFilm Death Note Ungkapkan Rahasia Tersembunyi Shinigami Ryuk
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.