Aaron Taylor-Johnson Ingin Quicksilver Kembali Tampil di Film Marvel

quicksilver kembali

Rupanya Aaron Taylor-Johnson ingin Quicksilver kembali tampil di film Marvel. Kira-kira Kevin Feige dan tim Marvel Studio mengabulkan tidak ya?

Aaron Taylor-Johnson menyampaikan keinginannya ini saat wawancara dengan Metro UK. Saat reporter menanyakan apakah Aaron ingin kembali menjadi Quicksilver, dia mengiyakan. Sayangnya, Aaron tidak tahu apakah Marvel punya rencana agar Quicksilver kembali berlari lagi di semesta layar lebar mereka.

Walau lebih lamban dari versi X-Men, Quicksilver di Age of Ultron memang menarik. Kemampuannya yang lebih balance, tak sampai seimba Quicksilver X-Men, memberinya dinamika menarik dengan para pahlawan lain. Momen di mana ia berbalik menjadi pahlawan juga cukup keren. Sayangnya karakter ini menemui nasib naas sebelum film berakhir.

quicksilver mati

Banyak fan Marvel yang juga menginginkan Quicksilver kembali. Bahkan saat Avengers: Age of Ultron masih panas-panasnya dulu sempat beredar petisi agar Marvel memunculkan kembali karakter tercepat di semesta mereka ini.

Sayangnya, Kevin Feige mengatakan kalau Quicksilver 100 % mati. Feige lalu menekankan juga kalau dia tidak akan kembali, dan tak ada rencana untuk memunculkannya lagi. Sangat disayangkan sebenarnya. Takdir buruk Quicksilver rasanya dimasukkan hanya untuk membantu perkembangan karakter Scarlet Witch dan membuat gadis itu lebih mudah diterima oleh para Avengers.

Tampaknya benar-benar ada kesepakatan rahasia antara Marvel dengan 20th Century Fox mengenai karakter Scarlet Witch dan Quicksilver. Fox akan menggunakan karakter Quicksilver, jadi Marvel hanya memunculkan dia untuk satu film saja sebelum membunuhnya. Sebaliknya, Fox tidak akan menggunakan karakter Scarlet Witch, saudari Quicksilver, di film mereka.

Tentunya tidak benar-benar ada bukti mengenai kesepakatan tersebut. Namun melihat apa yang Marvel lakukan ke Quicksilver mereka, sementara Quicksilver X-Men terus berlari tanpa keterlibatan Scarlet Witch, tak akan mengherankan kalau terungkap memang kedua studio membuat kesepakatan soal karakter.

Scarlet Witch

Benarkah Quicksilver tidak akan kembali? Belum tentu. Biar bagaimanapun, Marvel Cinematic Universe didasarkan dari komik amerika; medium di mana hanya Paman Bennya Spider-Man saja yang konsisten terus mati hingga sekarang.

Doctor Strange juga membuka jalan menuju dunia mistis Marvel. Lalu sebentar lagi juga akan ada Infinity War. Di komik, Infinity Gauntlet yang menjadi senjata Thanos sempat digunakan tiran itu untuk memusnahkan separuh penduduk semesta. Relik sakti itu lalu digunakan juga untuk membalikkan aksi Thanos, termasuk menghidupkan para pahlawan yang ia habisi.

Kalau Infinity Gauntlet di film sekuat yang komiknya, karakter seperti Scarlet Witch bisa saja menggunakannya untuk memunculkan kembali Quicksilver. Efeknya mungkin tidak permanen, tapi setidaknya Aaron-Taylor Johnson bisa cameo.

Jalan agar Quicksilver kembali sudah tersedia. Tinggal apakah Marvel Studio ingin memanfaatkannya atau tidak.

 

Sumber: Comicbook.com, Metro UK 

SHARE
Previous articleBaru Tayang Seminggu, Film Live Action Death Note Langsung Puncaki Box Office Jepang!
Next articleJohnny Depp akan Tampil di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.