Ini Lima Karakter Terkuat Crows X Worst! Yang Mana Favoritmu?

karakter terkuat crows x worst

Di antara banyak pelajar yang jago tawuran, siapa saja karakter terkuat Crows X Worst? Apakah Rindaman? Mungkin Genji Takiya? Ini dia daftarnya!

Untuk yang belum tahu, Crows X Worst adalah seri manga populer yang mengisahkan kehidupan pelajar di SMA Suzuran. Bukannya terkenal karena prestasi akademis, sekolah ini dipenuhi oleh berandalan tangguh. SMA ini juga terkenal karena tak pernah ditaklukkan oleh sekolah lain, meski mereka dikelilingi SMA dengan petarung tangguh seperti Housen.

Siswa jago berantem banyak yang datang ke Suzuran. Sebagian besar antara lulus atau drop out. Daftar ini akan mencoba menentukan siapa karakter terkuat dari Crows X Worst. Yang menjadi bahan pertimbangan adalah dua film Crows Zero, manga Crows, serta Worst yang merupakan sekuel Crows.

5

Tatsuo Kuzugami

kuzugami-tatsuo-crows-x-worst

Pertarungan Luffy Vs Sanji Berakhir Sedih di One Piece 844

Seperti sudah diperhitungkan, pertarungan Luffy Vs Sanji di One Piece 844 berakhir sedih! Pada akhirnya, siapa yang menang dan siapa yang kalah?
Baca Juga

Prestasi: Hanya pernah kalah bertarung oleh Bouya Harumichi.

Tatsuo Kuzugami menampakkan diri di kota Toarushi dengan heboh. Tak tanggung-tanggung, dia menghajar banyak sekali jagoan di kota itu, termasuk Zetton dari Suzuran. Pada akhirnya, ia memang menunjukkan dirinya begitu kuat hingga ia sendiri bosan. Walau ia bertarung terluka sekalipun ia seperti tidak bisa kalah.

Akhirnya, Tatsuo baru dikalahkan oleh Bouya Harumichi. Berkat kekalahan itu ia mendapat pencerahan, yang menjadikan dia sebagai figur legendaris Manji Empire. Di Worst terungkap kalau Bouya tetap satu-satunya orang yang pernah mengalahkan dia.

crows-x-worst-bisuko

Ngomong-ngomong soal Manji Empire, ada satu lagi nama yang sebenarnya layak masuk ke peringkat lima: Bisuko. Salah satu petinggi geng Manji Empire ini tak hanya kuat, dia juga cerdas, karismatik, dan berwibawa. Dia juga adalah satu dari sangat sedikit yang mampu menundukkan Hana Tsukishima dalam pertarungan.

4

Hana Tsukishima

crows-x-worst-tsukishima-hana

Prestasi: Menyatukan Suzuran, mampu bertahan lama melawan Guriko yang bertarung serius, memenangkan hampir semua pertarungannya.

Di Crows Zero, Genji Takiya bercita-cita menyatukan Suzuran. Ia memang sukses menyatukan banyak kubu Suzuran, termasuk gengnya Serizawa Tamato. Tapi pada akhirnya ketidakmampuannya mengalahkan Rindaman membuat ia tak pernah benar-benar diakui menyatukan SMA-nya itu.

Hana Tsukishima adalah murid pertama dalam seluruh sejarah Suzuran yang sukses menyatukan Suzuran di bawah satu panji. Dari segi kekuatan sih dia benar-benar tidak main-main. Petarung tangguh seperti Amachi saja bisa ia taklukkan. Hana unggul dalam segi kekuatan dan stamina, berkat latihannya sebelum pindah ke kota. Bahkan di kota saja ia rutin jogging sangat jauh, membuat ia seakan memiliki stamina tak terbatas.

Dari segi kekuatan, Hana sebenarnya berada di bawah Bisuko – yang mengalahkannya dalam duel setelah konflik Manji Empire berakhir. Tapi prestasinya untuk menyatukan Suzuran itu membuatnya berada lebih tinggi di daftar karakter terkuat Crows X Worst ini.

3

Hanaki Guriko

hanaki-guriko-crows-x-worst

Prestasi: Mengalahkan Hana Tsukishima dua kali, benar-benar tak terkalahkan di Worst.

Saat Rindaman yang legendaris lulus, Hanaki Guriko menggantikan posisinya sebagai makhluk terkuat yang menjadi penghalang untuk calon-calon penguasa Suzuran. Kekuatannya benar-benar tidak macam-macam. Bahkan bisa saja ia mengalahkan petarung seperti Tatsuo Kuzugami atau peringkat dua dan satu daftar ini bila ia bertarung dengan mereka.

Hana Tsukishima adalah petarung yang sangat kuat, tapi tetap saja dia hanya mampu memaksa Guriko bertarung serius sebelum dia K.O. atau terlempar keluar GOR. Bagaimana dengan tokoh-tokoh perkasa selain Hana? Antara mereka bisa melayangkan satu-dua pukulan kejutan lalu pergi sebelum Guriko bangkit (dilakukan oleh Amachi) atau mereka akan dihajar secara komikal oleh Guriko.

Sayang saat Guriko masuk Suzuran Bouya Harumichi telah pergi dan Rindaman lulus. Akan menarik melihat bagaimana dia melawan dua orang itu.


 

Itulah peringkat lima hingga tiga di daftar karakter terkuat Crows X Worst ini. Siapa dua peringkat teratas? Cek halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articlePasti Dinanti Generasi 90an, Mainan Tamagotchi Bakal Dibuatkan Film Layar Lebar!
Next articleIni Dia Detail Brave Style, Gaya Pertarungan Baru di Monster Hunter XX
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.