Inilah Keenam Hero Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan di Valiant Force

valiant force

Valiant Force secara resmi dirilis di Asia Tenggara oleh FunPlus! Berikut ini adalah keenam para Valiant, pahlawan terkuat di game ini!

Setelah DotArena, FunPlus Dukung XII Braves Percepat Perilisan Valiant Force

Pengembang asal Singapura, XII Bravers, mendapat dukungan dari FunPlus! Game pertama mereka, Valiant Force, akan segera dirilis secara global.
Baca Juga

Setelah mengadakan berbagai tes diawal September 2016 lalu, FunPlus akhirnya sepakat merilis Valiant Force, game indie yang dikembangkan oleh studio asal Singapura, XII Brave. Merupakan game Hero Arena, dimana menampilkan pertarungan penuh strategi. Game ini sendiri suah dirilis untuk wilayah Asia Tenggara, karena Indonesia termasuk di dalamnya, kita juga bisa menikmati game ini lebih awal dibanding negara diluar Asia Tenggara! Hehe.. Lebih menariknya lagi, game yang menampilkan karakter-karakter ala anime ini juga gratis untuk dimainkan loh! Jadi tunggu apa lagi? Unduh dan mainkan sekarang!

Valiant Force, sendiri sebelumnya sudah mendapatkan lebih dari 60.000 pendaftar sebelum game-nya dirilis secara resmi. Game ini sendiri bisa dimainkan oleh para pengguna smartphone yang tinggal di Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina. Game ini sendiri dirilis baik untuk Android melalui Google Play dan juga iOS melalui App Store. Selain merupakan game strategi, Valiant Force juga merupakan sebuah RPG yang memberikan sebuah latar belakang cerita menarik.

Valiant Force

Untuk permainannya sendiri, pemain bisa membangun sebuah pasukan yang berisi beberapa karakter yang memiliki kelas tertentu. Totalnya, pemain bisa membawa 5 prajurit sekaligus (baik manusia atau pun monster). Pertarungan akan berbasis turn-based, dimana kamu bisa memberikan perintah kepada kelima karakter yang kamu bawa. Dalam sebuah pertempuran, medan pertempuran yang akan ditemui pemain akan terbagi menjadi beberapa bagian. Detailnya, medan pertempuran akan terbagi menjadi 3×6 grid. Karaktermu ada di 3×3 grid bagian kanan, sedangkan musuh ada di 3×3 grid bagian kiri. Setiap karakter yang kamu bawa dalam sebuah pertarungan bisa kamu beri perintah. Misalnya untuk bergerak ke sebuah grid tertentu, menyerang musuh yang sesuai dengan arah serang.

Valiant Force

Setiap karakter juga dilengkapi dengan berbagai skill berbeda. Kamu akan bisa menggunakan skill pada saat giliranmu dimulai. Selain skill, setiap karakter juga memiliki aura, sebuah kemampuan pasif yang akan ter-trigger jika ada karakter lain di sekitarmu. Ketika ter-trigger, maka di layar akan muncul tulisan “Aura Link.” Pengaturan karakter di 3×3 grid tersebut sangat mempengaruhi permainanmu. Jadi kamu harus bijak dalam mengaturnya!

Valiant Force

Oh ya, di Valliant Force, ada enam Hero terkuat, mereka adalah para Valiant yang memiliki class tree. Mereka juga sangat kuat dalam pertempuran! Pada awal permainan, kamu bisa mendapatkan salah satu dari keenam Valiant tersebut.

Siapa saja hero-nya? Lanjut ke halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous articleCanggihnya Ponsel Augmented Reality Lenovo, Pertama di Dunia dengan 4 Kamera!
Next articleActivision Siap Garap Film Overwatch! Benarkah?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.