Terungkap! Ternyata Ada Ghost Rider Lain di Agents of SHIELD!

ghost rider lain

Robbie Reyes ternyata bukan satu-satunya Ghost Rider di serial Agents of SHIELD. Ada satu Ghost Rider lain yang pasti sangat familier untuk fan!

Sejak Comic-Con, sudah diketahui kalau akan ada Ghost Rider di Agents of SHIELD. Dia adalah Robbie Reyes, yang di komik adalah Ghost Rider. Mengendarai mobil membara, pemuda ini menghadapi konflik-konflik yang sering kali berhubungan dengan dunia supernatural. Namun sejak pengumuman itu juga fan bertanya-tanya: apakah ada Ghost Rider lain?

Pemilihan Robbie Reyes ini menarik karena dia bukanlah Ghost Rider paling ikonik. Padahal sejauh ini Marvel selalu memilih karakter yang paling terkenal untuk karakter mereka. Sebut saja Matt Murdock sebagai Daredevil dan bukannya Iron Fist, atau Thor Odinson sebagai Thor dan bukannya Eric Masterson.

Tetap saja, karakter Reyes sudah debut di Agents of SHIELD musim terbaru. Aksinya yang keren dengan cepat menarik minat fan karena memberi rasa baru untuk seri yang masih diabaikan oleh Marvel Cinematic Universe ini. Lalu dalam episode barunya, tiba-tiba saja Agents of SHIELD menyajikan kejutan….

SPOILER ALERT!!

ghost-rider-09-208616

Inilah Daftar Cameo dan Easter Egg Doctor Strange!

Penasaran apa saja kira-kira cameo dan easter egg Doctor Strange? Inilah daftarnya!
Baca Juga

Ternyata, latar belakang Robbie Reyes berbeda dengan versi komiknya. Di sini, setelah mobil yang ia tumpangi ditembaki geng, Robbie kehilangan kendali atas kendaraan yang ditumpangi oleh dia dan saudaranya – Gabe. Reyes sebenarnya sudah terbunuh sejak insiden tersebut.

Gabe lalu melihat ada orang menyelamatkan dia dan Robbie. Namun Robbie melihat sosok si penolong berbeda dari yang dilihat Gabe. Pria bermotor ini tampak seperti sosok yang fotonya ada di atas. Si penolong adalah Ghost Rider lain, dan dia menyelamatkan Robbie dengan mengubahnya menjadi Ghost Rider.

Oke, jadi Ghost Rider yang ini adalah penunggang motor. Dia – tentunya – punya kepala terbakar. Model jaketnya sangat familier. Ghost Rider lain ini mungkin tak memperkenalkan diri, tapi penampilannya rasanya jauh lebih akrab untuk fan Marvel ketimbang Robbie Reyes sendiri.

Ghost Rider Johnny Blaze, membara bersama motornya!

Empat Alasan Kenapa Who Am I Film Hacker Terbaik Sejauh Ini

Di antara sekian banyak judul, boleh dibilang Who Am I film hacker terbaik. Luar biasa mengingat judul ini bahkan tak digarap Hollywood. Apa alasannya?
Baca Juga

Tak diragukan lagi, penyelamat Reyes pasti adalah Johnny Blaze, si Ghost Rider paling terkenal! Karakter yang dulu diperankan oleh Nicholas Cage ini memang sudah kembali ke Marvel Studio lisensinya. Banyak yang mengira Blaze disimpan untuk seri Netflixnya sendiri, atau bahkan film layar lebar. Karenanya Reyes yang tampil di Agents of SHIELD.

Ternyata Blaze juga debut dengan mengejutkan di serial ini. Sekarang pertanyaannya adalah: apa aksi Blaze selanjutnya? Yang paling masuk akal sih dia akan tampil membantu Reyes bila ternyata dia melawan musuh berbahaya. Tapi banyak juga yang membicarakan kemungkinan Johnny Blaze justru akan benar-benar memiliki seri Netflixnya sendiri.

Yang jelas, penampilan Blaze di episode kemarin membuka banyak kemungkinan menarik soal Ghost Rider. Untuk kamu-kamu yang suka dengan para pengendara berkepala tengkorak membara ini, sebaiknya kamu tidak ketinggalan episode Agents of SHIELD mulai dari sekarang.

SHARE
Previous articleBenarkah Ada Hubungannya Antara Demo FPI dengan Film V for Vendetta?
Next articleHeboh, Ternyata Bukan di Rusia! Ini 7 Negara dengan Cewek Jomblo Terbanyak
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.