RPG Mobile Valiant Force Dirilis, Gamer Indonesia Bisa Main Lebih Awal!

Valiant Force

Selama ini kamu mengenal FunPlus lewat game-game mobile mereka, sebut saja DotArena yang sukses di berbagai negara Asia. Nah, di awal bulan November ini FunPlus bekerja sama dengan developer asal Singapura, XII Braves merilis RPG baru untuk mobile berjudul Valiant Force, yang memiliki gameplay dan nuansa berbeda dibandingkan DotArena.

valiant force

Setelah menggelar fase pra registrasi pada bulan Agustus 2016 lalu dan berlanjut hingga di event GameStart Asia 2016, akhirnya mulai awal November 2016 ini Valiant Force dirilis di Android dan iOS. Untuk perilisan pertama, negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia mendapatkan kesempatan pertama untuk memainkannya. Valiant Force sendiri bisa dibilang salah satu RPG mobile yang ditunggu-tunggu. Salah satu indikasinya, fase registrasi yang digelar sejak Agustus 2016 lalu sudah diikuti oleh lebih dari 60.000 gamer.

valiant force

Valiant Force adalah RPG strategi mobile yang menggunakan sistem pertarungan di medan 3×6 kotak. Cerita game ini menceritakan kisah 6 Valiant yang berjuang melawan kekuatan jahat, dan tidak akan pernah berhenti untuk mencegah kebangkitan Queen of Blood. Game ini memiliki lebih dari 200 hero untuk dimainkan, mencakup 40 kelas job yang berbeda untuk dieksplorasi oleh pemain, yang memungkinkan pemain untuk membuat dan melatih pasukan mereka sesuai dengan gaya bermain yang disukai.

valiant force

Perilisan resmi ini juga berisi sejumlah besar perbaikan yang telah dikembangkan sejak versi uji coba awalnya dulu. Banyak hero baru telah ditambahkan, termasuk 3 hero yang terpilih sebagai pemenang pada Hero Design Contest 2015 serta mode baru Horde juga telah ditambahkan untuk acara Halloween. Rune dan sistem peralatan juga telah mengalami banyak penyesuaian. Sekarang tidak hanya peralatan yang dapat ditingkatkan kemampuannya, tetapi juga monster dapat dilengkapi dengan Rune seperti hero lainnya di dalam permainan.

valiant force

Yang menarik, Valiant Force sendiri sedikit memiliki “rasa” Final Fantasy. Bagaimana tidak, soundtrack dari game ini dibuat oleh salah satu komposer beberapa seri Final Fantasy, Hitoshi Sakimoto. Selain itu, semua hero sekarang memiliki  pengisi suara terbaru dari Jepang, termasuk rekaman dari suara aktor terkenal seperti Hidekatsu Shibata, Kaori Nazuka, Yuki Kaji, dan Yoshino Nanjo.

Bagi kamu yang sebelumnya terdaftar di event pra registrasi, kamu bisa mulai mengambil hadiahnya mulai sekarang hingga 8 November 2016 mendatang. Karena ada lebih dari 60.000 pemain yang terdaftar, semua pemain juga akan menerima Leandra Nightsong serta mendapat tambahan yang meliputi 5 buah item, salah satunya adalah Genesis Griffin Wings. Untuk mendapatkan item-item ini, kamu tinggal redeem di website resminya.

Tertarik untuk memainkan Valiant Force? Kamu bisa men-download-nya secara gratis untuk Android dan iOS melalui tautan di bawah ini.

Download Valiant Force:

SHARE
Previous articlePokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!
Next articleBenarkah Ada Hubungannya Antara Demo FPI dengan Film V for Vendetta?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.