Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

Niantic bakal kembali menerapkan fitur baru untuk Pokemon GO, yang mereka pikir bisa membuat kalian mau mainin game ini lagi setiap hari... Padahal yang diminta pemainnya justru fitur yang sudah dijanjikan sejak tahun lalu. Fitur apakah itu?

Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

[read_more id="274904"]

Mungkin kalian sudah mulai berhenti memainkan Pokémon GO karena berbagai alasan. Namun memang game yang sempat populer beberapa bulan lalu ini Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

Seperti diungkapkan dalam laman resmi dan akun media sosial mereka, Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya!

Apa sebenarnya yang lebih diharapkan para pemainnya saat ini? Selain Pokemon baru, dan tentunya juga kehadiran Pokemon legendaris, para pemain juga menunggu janji dikembalikannya sistem tracker yang berjalan dengan lancar! Ya, memang mereka sempat menerapkannya dalam beberapa minggu awal game ini dirilis. Ketahuan membebani server, Niantic Labs langsung menghapus sistem tracking yang ditandai dengan jejak kaki Pokemon ini. Saat itu mereka berjanji bakal memberikan gantinya, namun sampai saat ini, hanya tinggal janji saja.

Pokemon GO Makin Sepi, Niantic Labs Justru Kembali Mem-PHP Para Pemainnya! Bukan tracker, fitur baru yang diberikan September lalu hanya menandai dimana kalian menangkap Pokemon tertentu![/caption]

Terakhir memang ada fitur baru yang "mirip" dengan tracker Pokemon dalam update pertengahan September lalu. Tetap saja, bukan tracker yang sama seperti ketika game ini pertama kali dirilis, atau yang mereka janjikan fitur ini ada dalam video pengenalannya game ini tahun lalu. Ya, kita sudah di-PHP dengan banyak fitur keren yang diperlihatkan melalui videonya, tapi belum pernah diterapkan dalam gamenya. Lihat saja kembali video pengenalan Pokemon GO, lengkap dengan sistem trackernya yang keren berikut ini:

Discover Pokémon in the Real World with Pokémon GO!

Sumber: Pokemon GO

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU