Membedah Trailer Baru Wonder Woman – Trailer Epik yang Keren!

Trailer Baru Wonder Woman

Trailer baru Wonder Woman sudah dirilis, mengungkap lebih banyak detail mengenai filmnya! Apa saja kira-kira yang disajikan di sini?

Bagian awal trailer baru Wonder Woman langsung mengungkap satu detail menarik: akan ada bagian filmnya yang mengambil latar di masa depan.

trailer-baru-wonder-woman-02

Empat Alasan Kenapa Who Am I Film Hacker Terbaik Sejauh Ini

Di antara sekian banyak judul, boleh dibilang Who Am I film hacker terbaik. Luar biasa mengingat judul ini bahkan tak digarap Hollywood. Apa alasannya?
Baca Juga

Penonton diperlihatkan Diana sang Wonder Woman berjalan memasuki museum Louvre di era modern. Ia lalu melihat kembali foto yang diberikan Bruce Wayne kepadanya dan bernostalgia tentang kejadian yang membuatnya ingin menyelamatkan dunia.

Dalam adegan ini, Wonder Woman mengakui kalau dulu dia memang pernah ingin menyelamatkan dunia. Tapi ia dihadapkan pada kegelapan yang sangat pekat. Kalau kamu ingat, di Batman V Superman Diana mengakui ke Bruce kalau dia memang sempat hiatus menjadi pelindung bumi… hingga aksi Superman tampaknya menginspirasinya lagi.

Kamu lalu diperlihatkan dengan jelas bagaimana pesawat Steve Trevor jatuh, dan upaya penyelamatan yang dilakukan Diana. Tapi penyelamatan ini ternyata justru berbuah bencana. Kalau dilihat dari susunan adegan di trailer baru Wonder Woman ini, sepertinya Steve sudah diikuti oleh tentara musuh. Akibatnya, Themyscira – pulau kampung halaman Diana – diserang oleh para pengejar Steve.

trailer-baru-wonder-woman-03

Dalam pertempuran dengan prajurit bersenjata api ini, Diana tampaknya kehilangan seseorang yang sangat berarti untuknya akibat peluru nyasar.

trailer-baru-wonder-woman-04

Trailer baru Wonder Woman ini juga kembali memperlihatkan karakter yang diperankan aktris Elena Anaya. Karakter misterius dengan topeng menyeramkan ini tengah mengamati pengembangan gas beracun.

trailer-baru-wonder-woman-05

Ada satu karakter di komik Wonder Woman yang kemampuannya racun. Saat Wonder Woman terlibat Perang Dunia II, ada karakter bernama Doctor Poison. Misi wanita genius ini adalah mengacaukan tentara Amerika dengan obat bernama Reverso, yang ia masukkan ke persediaan air.

Diana berperang di Perang Dunia I di filmnya ini. Tapi kalau dilihat dari tulisan di perahu yang dikendarai para penyerbu Themyscira, sepertinya musuh-musuh Trevor pun berasal dari Jerman. Jadi bisa saja Doctor Poison, atau siapa pun yang diperankan oleh Elena Anaya ini, memang berasal dari Jerman juga seperti karakter di komiknya. Hanya saja dia bergerak untuk pihak lain.

trailer-baru-wonder-woman-06

Doctor Poison tampaknya bekerja sama dengan karakter yang diperankan oleh Danny Huston ini. Huston mengatakan kalau dia dan orang-orang yang ia ajak bicara bisa menjadi penguasa dunia mengandalkan senjata yang sangat kuat. Dari susunan adegannya, tokoh Huston diperlihatkan membicarakan senjata yang diamati tokoh Elena Anaya.

Di menit 1:57, tokoh Huston berduel dengan Diana menggunakan sebilah pedang. Huston tampak terdesak di momen itu. Tapi sebenarnya wajar saja dia kalah. Dia melawan pejuang wanita yang di masa depan bisa satu lawan satu dengan Doomsday! Kecuali ternyata tokohnya ini juga penjahat super, tokoh Danny Huston ini akan kelabakan bila benar-benar harus berduel dengan Diana.

Penampilan Perdana Wonder Woman - Gal Gadot

Trailer ini lalu ditutup dengan kompilasi aksi super Diana menghadapi musuh-musuhnya. Diana memang sudah ditakdirkan untuk selamat dari film ini, berhubung dia muncul di Batman V Superman dan akan tampil lagi di Justice League. Hanya saja, rasanya akan tetap menarik melihat bagaimana dia terlibat di Perang Dunia I dan apa yang membuatnya hiatus menjadi pelindung manusia.

Film Wonder Woman akan dirlis 9 Juni 2017.

SHARE
Previous articleInilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!
Next articleMultishop Tycoon Deluxe Kampanye di Steam Greenlight, Siap Mengajarimu Usaha Kuliner!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.