Multishop Tycoon Deluxe Kampanye di Steam Greenlight, Siap Mengajarimu Usaha Kuliner!

Multishop Tycoon Deluxe

Setelah sukses di platform web dan mobile, Maulidan Games akhirnya menapakkan kaki di Steam. Multishop Tycoon Deluxe menjadi karya pertama mereka, dan kini tengah berkampanye di Steam Greenlight!

Selama lima tahun kiprahnya di industri game, Maulidan Games yang berbasis di Surabaya memang dikenal lewat game-game dengan genre tycoon-nya. Bahkan menggunakan Diamond Engine yang dikembangkan secara internal, studio ini bisa menelurkan lebih dari satu game dalam satu bulan. Nah, setelah sukses di platform Flash, tahun ini Maulidan Games pun mencoba platform baru, PC melalui Steam. Dan Multishop Tycoon Deluxe menjadi debut mereka di portal game PC terbesar ini.

Multishop Tycoon merupakan salah satu game tycoon terbaik yang dimiliki oleh Maulidan Games. Bahkan dulu saat masih dipublikasikan di Armor Games, Multishop Tycoon menjadi salah satu nominasi dalam Game of The Year 2014 kategori game Sim/Idle versi Armor Games. Nah, untuk versi PC-nya ini, Maulidan Games memberikan embel-embel Deluxe, yang tentunya menjanjikan versi yang lebih diimprovisasi dari versi Flash-nya dulu.

Multishop Tycoon Deluxe

Dalam Multishop Tycoon Deluxe ini, kamu akan berperan sebagai pengusaha makanan yang harus mengembangkan bisnismu menjadi lebih besar lagi. Game ini menjanjikan sistem AI yang lebih mendetail, dimana perilaku konsumenmu akan ditentukan oleh banyak variabel, mulai dari item apa yang mereka suka, harga, bahkan hingga musim. Kamu harus mengkombinasikan variabel-variabel ini dengan baik agar usahamu ramai, dan memuaskan konsumen yang datang.

Multishop Tycoon Deluxe

Maulidan Games menjanjikan 80 level yang bisa kamu mainkan, masing-masing berisi 3 sampai 4 quest di versi PC ini. Selain itu, versi PC ini juga menawarkan lebih banyak konten, variasi item, lingkungan, hingga musim yang tentunya akan semakin menantang usahamu dalam mengembangkan bisnis.

Multishop Tycoon Deluxe

Kabar baiknya Multishop Tycoon Deluxe saat ini sudah menggelar kampanye Steam Greenlight sejak 4 November 2016. Kamu bisa memberikan vote YES di halaman Steam Greenlight-nya untuk mendukung game ini mendapatkan status Greenlit dan nantinya dipublikasikan di Steam. Rencananya, setelah berhasil Greenlit, game ini bakal dirilis di awal tahun 2017 nanti. Sukses untuk Maulidan Games!

SHARE
Previous articleMembedah Trailer Baru Wonder Woman – Trailer Epik yang Keren!
Next articleSeason 3 EvilBane Dibuka! Selain Ketemu Mogle, Bisa Dapat Item Gratisan Tiap Hari
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.