Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!

Pasti deh kamu langsung meleleh setelah mendengar suara-suara Seiyuu ini!

Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!

Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Sebelumnya Duniaku sempat membahas 7 seiyuu tercantik yang bisa memanjakan matamu ketika melihatnya. Nah kali ini bukan fisik yang akan dinilai, melainkan suara para Seiyuu yang akan membuatmu semakin betah menikmati anime yang ditonton.

Karena begitu banyak seiyuu yang memiliki suara menakjubkan, Duniaku akan mempersempit ruang lingkup dengan memilih para Seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan. Mungkin kamu pun akan langsung meleleh ketika mereka berteriak “Oni-chaaaan!

Nah kira-kira siapa saja seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan? berikut ini versi Duniaku.


[page_break no="1" title="Kana Hanazawa"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Suara Kana Hanazama mungkin sudah gak asing ditelinga para pecinta anime. Bahkan banyak yang bependapat jika Hanazawa merupakan seiyuu yang memiliki suara imut menggetarkan hati.

Sebagai mantan idol, Hanazama sudah pernah mengisi suara beberapa karakter anime terkenal seperti Shiro dari Deadman Wonderland, Nadeko Sengoku dari Monogatri, Tenshi dari Angel Beats, Hana dari Prison School, Anri dari Durarara dan yang cukup terkenal Rize Kamishiro dari Tokyo Ghoul.

Jika dilihat, Hanazama selalu mengisi suara karakter wanita lucu dan kawaii di anime. Jadi tak perlu didebatkan jika Kana Hanazama merupakan seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan.


[page_break no="2" title="Ai Kayano"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Untuk yang meragukan bagaimana menggemaskannya suara Ai Kayano, mungkin sesekali kamu perlu menonton anime No Game No Life. Di situ, Ai Kayano mengisi suara Shiro, gadis imut yang memiliki sifat manja kepada kakaknya.

Selain No Game No Life, Ai Kayano juga merupakan seiyuu dari beberapa anime terkenal seperti Ao Haru Ride, Golden Time, Guilty Crown, Kamisama Dolls, Ro-Kyu-Bu, dan Your Lie in April. Dengan suara menggemaskannya, jadi tak mengherakankan banyak fans yang mengidolakan gadis berusia 29 tahun ini.


[page_break no="3" title="Aimi Tanaka"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Mungkin Aimi Tanaka memiliki keimutan di level yang berbeda. Meskipun bukan nama besar dalam insudtri anime tapi tetap saja dengan talenta yang luar biasa, ia memiliki potensi untuk menjadi seiyuu yang tekenal. Ini dibuktikan saat Aimi Tanaka mengisi suara karakter super kawaii Umaru Chan dari anime Himouto! Umaru-Chan!.

Lanjut ke halaman 2 untuk tiga nama lain yang tidak kalah imutnya!


[page_break no="4" title="Ayana Taketatsu"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Ayana Taketatsu adalah bintang besar dalam industri anime. Seiyuu yang memiliki suara imut menggemaskan ini merupakan pengisi suara dari gadis-gadis kawaii seperti Kotori Itsuka dari Date A Live, Koneko Toujou dari High School DxD, Azusa Nakano dari K-ON, Ako Suminoe dari Kiss x Sis dan Mio Isurugi dari MM!.

Karena suara yang menggemaskan itu juga, Ayana Taketatsu lebih banyak menyuarakan karakter-karakter Tsundere.


[page_break no="5" title="Suzuki Keiko"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Seiyuu yang memiliki suara menggemaskan selanjutnya adalah Suzuki Keiko. Selain terkenal berkat menjadi pengisi dalam anime Clannad dan Little Busters, ia juga beberapa kali mengisi karakter dalam anime hentai loh.


[page_break no="6" title="Aya Hirano"]


Inilah 6 Seiyuu dengan Suara Menggemaskan dan Mantap Jiwa!Nama Aya Hirano mulai dikenal ketika dirinya sukses mengisi suara Lucy Heathtifilia dari anime Fairy Tail. Kepopuleran Aya Hirano sebagai seiyuu dibuktikan ketika dia masuk sebagai nominasi seiyuu tercantik di Jepang. Anime Fairy Tail yang terdiri dari ratusan episode membuat jadwal Aya Hirano begitu padat. Bahkan dirinnya sempat tersandung kasus skandal seks dengan salah satu anggota band-nya. Beruntung Aya Hirano tetap dipercaya sebagai pengisi suara di anime Fairy Tail season 2.

[read_more id="266416"]

Nah kira-kira mana yang jadi favoritmu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU