Supercell Siapkan Empat Kartu Baru Clash Royale untuk Update Selanjutnya!

Kartu Baru Clash Royale

Memang tidak ada habisnya ide Supercell dalam membangun dunia Clash Royale. Kini mereka menyiapkan empat kartu baru Clash Royale yang lebih unik dan kuat!

Graveyard, Kartu Legendaris Clash Royale Terbaru Bertamakan Halloween

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.
Baca Juga

Tampaknya Supercell masih ingin membangun Clash Royale lebih jauh lagi. Bahkan update-update yang disajikan jauh lebih cepat dibanding Clash of Clans, seri utama dari game perang antar klan tersebut. Baru saja pihak Supercell memberikan beberapa kartu spell dan prajurit baru di bulan Oktober, kali ini mereka menyiapkan empat kartu baru Clash Royale untuk update bulan November 2016! Di awal bulan lalu, ada satu dari empat kartu baru Clash Royale yang terungkap yaitu Tornado. Menariknya, kini mereka sudah merilis secara resmi ketiga kartu baru lainnya yang jauh tidak kalah kuatnya. Penasaran apa saja jenis kartu baru yang akan dihadirkan di update bulan November ini?

Empat kartu baru Clash Royale tersebut terdiri dari dua kartu spell dan dua kartu prajurit. Menambah satu koleksi kartu legendary, dua kartu epic, dan satu kartu common. Untuk lebih jelasnya, simak saja langsung detail keempat kartu baru tersebut:

1

Tornado

Kartu Baru Clash Royale

Merupakan kartu baru Clash Royale berjenis spell pendukung. Kartu ini sangat cocok digunakan untuk melakukan kombo penghabisan prajurit musuh. Tornado bisa diletakan dimana saja, seperti kartu spell lainnya. Ketika digunakan, angin akan bergerak memusat ke tengah, menarik semua prajurit musuh ke titik tengah area yang kamu arahkan. Spell yang membutuhkan 3 Elixir untuk digunakan ini akan berjalan selama 1.5 detik, memberikan sedikit damage setiap detiknya. Setiap musuh yang tertarik oleh Tornado, tidak mampu bergerak maupun menyerang, meskipun mereka memiliki kemampuan untuk menyerang dari jauh.

2

Elite Barbarian

Kartu Baru Clash Royale

Merupakan upgrade dari Barbarians. Meskipun kartu common ini hanya men-summon 2 Elite Barbarian, mereka jauh lebih kuat dan lincah dibanding Barbarian biasa. Bahkan mereka memiliki HP dan damage yang cukup baik, mirip dengan status yang dimiliki Lumberjack. Mereka memiliki kecepatan bergerak yang cukup tinggi, sehingga sangat cocok untuk melakukan counterpush secara tiba-tiba. Untuk menggunakan kartu ini, kamu memerlukan 6 Elixir.

3

Clone Spell

Kartu Baru Clash Royale

Clone Spell menjadi kartu spell dengan grade epic baru untuk Clash Royale. Spell ini dikenalkan pertama kali di Clash of Clans, sesuai namanya sihir ini mampu membuat klon dari semua prajurit di area yang kamu tentukan. Mereka akan memiliki kekuatan serangan yang sama dengan prajurit aslimu, sayangnya mereka hanya memiliki sedikit HP (bahkan bisa dibilang hanya memiliki 1 HP). Penggunaan kartu ini dengan tepat, akan menjadi senjata andalan untuk memenangkan pertempuran, tapi tidak tidak justru akan menjadi bumerang bagi dirimu sendiri. Spell dengan biaya 3 Elixir ini sangat cocok digunakan dalam melakukan counterpush atau pada saat kamu menggunakan deck spawner.

4

Clone Spell

Kartu Baru Clash Royale

Kartu baru Clash Royale yang terakhir adalah Electro Wizard. Merupakan kartu legendary baru yang lagi-lagi mengenalkan saudara dari sang Wizard! Jika Wizard menggunakan bola api menyerang dan Ice Wizard menggunakan duri es, maka Electro Wizard menggunakan serangan listrik untuk menyengat lawan-lawannya. Ia memiliki pergerakan sangat cepat, hanya saja memiliki HP sangat rendah. Berbeda dari kedua saudaranya yang bisa menyerang segerombol musuh sekaligus, ia hanya bisa menyerang dua musuh saja. Meskipun demikian, serangannya cukup mematikan sekaligus memberikan efek stun selama 0.5 detik. Ketika di-summon, Electro Wizard akan datang dari angkasa dan ketika mendarat akan memberikan kejutan serangan elektrik yang besar kerusakannya setara dengan Zap level 8 serta stun! Kehebatannya itu hanya dibayar dengan biaya 4 Elixir saja loh!

Mana nih kartu yang bakal jadi andalan barumu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleNumber Rumble Versi Android Dirilis Global, Siap Hadir di Facebook Gameroom!
Next articleGuide Melancarkan Strategi Perang CoC Menggunakan Kombo GoWiPe
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.