Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Aneh Banget!

megazord power rangers 2017

Setelah kemarin Dinozord Ranger Merah terungkap, sekarang giliran Megazord Power Rangers 2017 yang diperlihatkan! Tapi kok bentuknya aneh ya?

Gambar di atas jelas bukan wujud wujud Megazord Power Rangers 2017. Itu adalah ilustrasi dari bentuk klasik Megazord, yang jadi jagoannya banyak anak tahun 90an. Jelas saja, tim kreatif di balik Power Rangers 2017 akan mencoba menghasilkan bentuk yang lebih baru, modern, dan menarik untuk anak-anak zaman sekarang. Hasilnya adalah….

Megazord Power Rangers 2017
Image credit: Comicbook.com

Empat Alasan Kenapa Who Am I Film Hacker Terbaik Sejauh Ini

Di antara sekian banyak judul, boleh dibilang Who Am I film hacker terbaik. Luar biasa mengingat judul ini bahkan tak digarap Hollywood. Apa alasannya?
Baca Juga

Seperti tertulis di judul artikel, bentuk Megazord Power Rangers 2017 ini ternyata memang aneh. Terutama untuk yang sudah telanjur terbiasa dengan bentuk Megazord klasik.

Tentu saja, gambar di atas bukanlah gambar robot raksasa para Rangers saat beraksi di filmnya. Sama seperti pengungkapan Dinozord Ranger Merah kemarin, bentuk baru Megazord ini terkuak akibat mainannya. Jadi bisa saja versi CGI yang akan tampil di layar nanti terlihat lebih bagus dari ini.

Seperti sebelumnya, Megazord terbaru ini juga terasa seperti penggabungan dari semua Zord yang dikendarai para Ranger. Warna merah Tyrannosaurus terlihat di bagian pelindung dada, kuning Sabretooth menghiasi perut, sementara pink menjadi helm.

Kesan lain yang diperlihatkan oleh robot ini adalah organik. Kostum para Ranger sendiri sepertinya menyatu dengan tubuh mereka, dan bisa keluar membentuk lapisan pelindung keras. Karenanya Megazord yang menjadi campuran para Dinozord pun justru terlihat seperti makhluk hidup, atau malah monster, ketimbang robot.

Jadi penasaran juga apakah para Ranger masih memiloti kendaraan ini. Kalau iya, bagaimana bentuk kokpitnya? Apakah organik juga, seperti kesan dari wujud baru kendaraan tempur mereka itu?

Dinozord klasik yang masih membuat kolektor ngiler sampai hari ini.

Mainan Ini Membocorkan Bentuk Baru Dinozord Ranger Merah!

Dinozord Power Rangers 2017 belum ditampilkan utuh. Namun foto mainan ini sudah membocorkan bentuk baru Dinozord Ranger Merah! Seperti apa?
Baca Juga

Megazord 2017 juga terlihat jauh lebih ramping ketimbang pendahulunya. Sayap di punggungnya menunjukkan fungsi terbang, yang akan sangat membantu mengatasi musuh di udara. Hanya saja, karena ini baru gambar mainan, masih harus ditunggu dulu apakah sayap itu benar-benar ada atau hanya tambahan khusus untuk versi mainannya.

Apakah bentuk aneh Megazord ini akan terlihat lebih baik di layar lebar? Sebaiknya sih begitu. Penonton akan mengetahui sendiri saat filmnya rilis Maret 2017 nanti. Berhubung tinggal hitungan bulan hingga film heboh ini tayang, seharusnya semakin banyak juga materi promo mengenai filmnya yang beredar.

Siapa tahu kita akan diperlihatkan bentuk asli para Dinozord dan Megazord sebelum filmnya benar-benar hadir.


SHARE
Previous articleKarakter Baru Overwatch Terungkap, Ternyata Sombra Adalah Seorang Hacker Andal dan Lincah!
Next article5 Animanga Terkenal yang Awalnya Dicap Gagal, Namun Kini Sukses Besar!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.