Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Inilah 9 pertarungan terheboh Crows X Worst! Mulai dari Crows Zero sampai Worst ada di sini. Mana yang terbaik di antara semuanya?

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Inilah 9 pertarungan terheboh Crows X Worst! Mulai dari Crows Zero sampai Worst ada di sini. Mana yang terbaik di antara semuanya?

[page_break no="9" title="Ryuushin Vs Bouya - Crows"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

[read_more id="276813"]

Pertarungan Ryuushin Vs Bouya yang mana yang layak masuk daftar pertarungan terheboh Crows X Worst ini? Bagaimana kalau dua-duanya?

Selalu menarik menemukan musuh yang bisa bertarung lama dengan Bouya. Ryuushin adalah salah satu yang bisa memaksa Bouya untuk serius. Dengan teknik tinju superior, dan Bouya yang sempat terbawa mengikuti Ryuushin untuk bertinju, Ryuushin berhasil mendesak Bouya habis-habisan. Fisik super Bouya tak terlalu berguna saat lawannya bisa mengelak dan menahan semua serangannya.

Pada akhirnya Bouya berhasil menang. Tapi dalam pertarungan pertama maupun kedua, Ryuushin memastikan Bouya tak dapat meraih kemenangan itu dengan mudah.

[page_break no="8" title="Suzuran Vs Housen - Worst"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Dengan susunan pertarungan yang dibuat oleh Shinsuke, mantan ketua Kurotaki Alliance, duel Suzuran Vs Housen di Worst ini memungkinkan pembaca untuk melihat kekuatan dari para pentolan Suzuran generasi Worst. Mulai dari Hana, Kurosawa, Butcher, Guriko, sampai Hideyoshi turun tangan.

Partai utama tentu saja adalah Hideyoshi. Seperti yang Hideyoshi sampaikan sendiri, karena dia selalu tertantang untuk berduel dengan orang yang sangat kuat, ia sering kali kalah. Sementara itu, King Joe baru saja menyaksikan Housen dihajar para jagoan Suzuran. Duel terakhir ini pun sulit untuk ditebak siapa yang akan menang.

[page_break no="7" title="Geng Serizawa Vs Geng Genji - Crows Zero"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Pertarungan epik yang sampai melibatkan Front of Armamentnya Bando Hideto. Dari awal sampai akhir, duel antara GPS dan geng Serizawa ini benar-benar seru dan memikat. Di sini, Genji dan Serizawa membuktikan kalau mereka sama-sama berhak menyandang gelar penguasa Suzuran. Dan pada akhirnya, yang lebih berhak tentunya adalah petarung yang bisa bertahan setelah saling adu jotos lama sekali.

[page_break no="6" title="Tatsuo Kuzugami Vs Bouya Harumichi - Crows"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Sebelum salah satu pertarungan terheboh Crows X Worst ini berlangsung, Bouya Harumichi kekurangan tantangan. Konflik dengan Snake Heads bahkan bisa berakhir lebih cepat kalau saja Bouya tak terkena banyak persoalan konyol, seperti tidak siap menerima serangan kejutan.

Datanglah Tatsuo Kuzugami. Orang yang nantinya jadi legenda Manji Empire ini menjatuhkan hampir semua pentolan muda Toarushi. King Joe? Tumbang tanpa masalah. Zetton? Takluk. Kousei dari Front of Armament? Sekalian satu gengnya hancur.

Seperti Rindaman, Tatsuo mampu menerima pukulan-pukulan destruktif dari Bouya dan memukul balik. Bouya pun dapat bertahan dari serangan-serangan Tatsuo, yang sudah terbukti mampu menjatuhkan petarung seperti King Joe dan Zetton. Pertarungan ini akhirnya berakhir tipis.


Penasaran apa saja lima pertarungan yang lebih heboh dari lima di atas? Cek halaman kedua!

[page_break no="5" title="Amachi Vs Hana - Worst"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

[read_more id="276576"]

Dalam pertarungan pertama mereka, Hana menyelesaikan Amachi dengan sangat cepat. Saat Amachi muncul lagi, dia sudah memimpin Amachi Army. Dengan taktik-taktik brilian yang licik, Amachi Army sukses membuat geng-geng Toarushi porak poranda.

Pada akhirnya, inilah duel pamungkas dari alur cerita tersebut. Baik Amachi maupun Hana bertarung dengan seimbang. Amachi terutama, yang merasa telah kehilangan segalanya, bertarung bak hewan kesetanan; masih berdiri walau menerima beberapa serangan telak dari Hana.

Ini adalah pertarungan yang seru dan emosional. Karenanya, posisi kelima di daftar pertarungan terheboh Crows X Worst layak untuk ditempati.

[page_break no="4" title="Toarushi Seven Vs Manji Seven - Worst"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Perwakilan dari Toarushi: Hana Tsukishima, Shougo Murata, Mitsumasa Tsukimoto, Abo, Naoki Sera, dan Maekawa (yang tidak bertarung karena dia sudah melawan Hiruma Manji Seven sebelumnya). Ada juga Amachi Hisashi, yang datang terlambat. Tujuh pentolan terkuat Toarushi di generasi Worst menghadapi tujuh pentolan terkuat Manji Empire, geng berandalan terbesar di Jepang.

Pembaca benar-benar diperlihatkan kekuatan dari kedua pihak di pertarungan ini. Pertempuran berjalan dengan tidak bisa ditebak. Kalau kamu meremehkan Manji Empire generasi Worst karena Toarushi menghancurkan pasukan mereka yang menyerang kota, maka duel ini akan mengingatkanmu kalau ketujuh Manji Seven adalah petarung tangguh, dan hanya butuh satu kesalahan saja untuk mengalahkan petarung tangguh lain dalam duel.

Selain itu, tidak seperti 3 on 3 Snake Heads Vs P.A.D. di Crows yang berpotensi menarik namun terasa dilewatkan bagian menariknya, Toarushi Seven Vs Manji Seven ini juga disajikan dengan bagus. Kalaupun ada bagian yang dipotong (seperti akhir Anan Vs Mitsumasa) kamu tetap akan diperlihatkan bagian penyelesaiannya.

[page_break no="3" title="Guriko Vs Hana - Worst"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Satunya adalah raja iblis, makhluk yang kekuatannya jauh di atas pentolan lain di Toarushi. Yang bisa menghadapinya mungkin hanya Bouya Harumichi, Rindaman, atau Tatsu Kuzugami; tiga-tiganya telah pensiun dari dunia tawuran SMA.

Satunya lagi juga adalah petarung perkasa dengan kekuatan besar, stamina tidak habis-habis, dan karisma unik yang membuat kelompok Hana-gumi terus membesar.

Karena Hana ingin menyatukan Suzuran, maka duel ini tak bisa terelakkan lagi. Seperti Genji Takiya dulu harus menghadapi Rindaman, Hana juga harus menghadapi Guriko.

Sejak awal, duel ini sudah mengambil jalur berbeda dari semua pertarungan Rindaman. Guriko bukanlah Rindaman, jadi dia tak ragu-ragu mengambil jalur curang hanya untuk menyelesaikan pertarungan secepat mungkin. Nyatanya, Hana juga tak bisa disingkirkan begitu saja. Jagoan Suzuran itu bahkan mampu terus bertahan walau Guriko telah mengamuk.

[page_break no="2" title="Suzuran Vs Housen - Crows Zero II"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Sebenarnya terasa agak curang juga memasukkan adegan yang satu ini. Pertempuran Suzuran Vs Housen diisi oleh begitu banyak duel menarik, dan juga aksi para pentolan Suzuran menghajar Housen Killer Corps.

Pertempuran besar ini dimulai dengan Genji datang sendirian ke Housen. Genji tak pernah diperlihatkan seimba Bouya Harumichi dalam duel, jadi aksi melawan satu sekolah sendirian ini jelas membuat gregetan. Saat kemudian GPS dan geng Serizawa datang membantu, pecahlah salah satu pertarungan terheboh Crows X Worst.

Dengan pertarungan utama Genji Takiya Vs Narumi Taiga serta Serizawa Tamao Vs Ryo Urushibara, pertempuran yang satu ini harus kamu saksikan dari awal hingga akhir. Keseluruhan film Crows Zero II berpusat ke adegan brutal ini.

[page_break no="1" title="Duel Kedua Rindaman Vs Bouya Harumichi - Crows"]

Pertarungan Terheboh Crows X Worst - 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Benarkah duel Rindaman melawan Bouya adalah pertarungan terheboh Crows X Worst? Lebih heboh dari seluruh duel akhir Crows Zero II? Menurut penulis sih demikian.

Hiroshi Takahashi sang kreator Crows X Worst memiliki kelemahan suka melewatkan bagian-bagian menarik dalam pertarungan. Salah satu yang terlintas adalah duel King Joe Vs Bulldog, di mana sang mangaka tidak menampilkan bagian penutup dari duel yang sebenarnya cukup seru itu.

Tidak ada bagian yang dipotong dalam Rindaman Vs Bouya Harumichi. Pembaca diperlihatkan dari saat Bouya memutuskan untuk menantang Rindaman sebelum Rindaman lulus. Pembaca juga melihat antisipasi dari seluruh pentolan Toarushi mendengar kabar duel itu. Bando Hideto, Trio Ebizuka dan anak-anak Suzuran, Bulldog, Tatsuya Bitou, Ryuushin, hingga Teru dan Kiko hadir untuk menonton.

Saat duel dimulai, ekspektasi pembaca pun tak dikecewakan. Inilah pertarungan antara dua makhluk terkuat dalam sejarah Suzuran, yang bahkan mungkin lebih perkasa dari Hanaki Guriko. Setiap pukulan dari Bouya dan Rindaman sudah cukup untuk meng-K.O. musuh-musuh kecil, tapi di sini keduanya sama-sama bisa menelan pukulan lawan mereka hingga akhir.

Pertarungan pun berakhir tipis. Kalau saja tinju Bouya kena, bisa-bisa duel ini juga seri seperti duel pertama mereka. Tak salah lagi, inilah pertarungan terheboh Crows X Worst.


Itulah daftar pertarungan terheboh Crows X Worst! Ada pertarungan keren lain yang kelupaan dimasukkan di sini? Silakan sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU