Pertarungan Terheboh Crows X Worst – 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

crows-x-worst-gps

Inilah 9 pertarungan terheboh Crows X Worst! Mulai dari Crows Zero sampai Worst ada di sini. Mana yang terbaik di antara semuanya?
9

Ryuushin Vs Bouya - Crows

bouya-vs-ryuushin-crows-x-worst

Inilah 10 Geng Terkuat Crows X Worst! Mana yang Paling Berbahaya?

Kalau kemarin sudah dibahas siapa karakter terkuat, sekarang Duniaku akan membahas geng terkuat Crows X Worst! Mana yang paling berbahaya?
Baca Juga

Pertarungan Ryuushin Vs Bouya yang mana yang layak masuk daftar pertarungan terheboh Crows X Worst ini? Bagaimana kalau dua-duanya?

Selalu menarik menemukan musuh yang bisa bertarung lama dengan Bouya. Ryuushin adalah salah satu yang bisa memaksa Bouya untuk serius. Dengan teknik tinju superior, dan Bouya yang sempat terbawa mengikuti Ryuushin untuk bertinju, Ryuushin berhasil mendesak Bouya habis-habisan. Fisik super Bouya tak terlalu berguna saat lawannya bisa mengelak dan menahan semua serangannya.

Pada akhirnya Bouya berhasil menang. Tapi dalam pertarungan pertama maupun kedua, Ryuushin memastikan Bouya tak dapat meraih kemenangan itu dengan mudah.

8

Suzuran Vs Housen - Worst

crows-x-worst-guriko

Dengan susunan pertarungan yang dibuat oleh Shinsuke, mantan ketua Kurotaki Alliance, duel Suzuran Vs Housen di Worst ini memungkinkan pembaca untuk melihat kekuatan dari para pentolan Suzuran generasi Worst. Mulai dari Hana, Kurosawa, Butcher, Guriko, sampai Hideyoshi turun tangan.

Partai utama tentu saja adalah Hideyoshi. Seperti yang Hideyoshi sampaikan sendiri, karena dia selalu tertantang untuk berduel dengan orang yang sangat kuat, ia sering kali kalah. Sementara itu, King Joe baru saja menyaksikan Housen dihajar para jagoan Suzuran. Duel terakhir ini pun sulit untuk ditebak siapa yang akan menang.

7

Geng Serizawa Vs Geng Genji - Crows Zero

crows-x-worst-genji-vs-serizawa

Pertarungan epik yang sampai melibatkan Front of Armamentnya Bando Hideto. Dari awal sampai akhir, duel antara GPS dan geng Serizawa ini benar-benar seru dan memikat. Di sini, Genji dan Serizawa membuktikan kalau mereka sama-sama berhak menyandang gelar penguasa Suzuran. Dan pada akhirnya, yang lebih berhak tentunya adalah petarung yang bisa bertahan setelah saling adu jotos lama sekali.

6

Tatsuo Kuzugami Vs Bouya Harumichi - Crows

crows-x-worst-bouya-vs-tatsuo

Sebelum salah satu pertarungan terheboh Crows X Worst ini berlangsung, Bouya Harumichi kekurangan tantangan. Konflik dengan Snake Heads bahkan bisa berakhir lebih cepat kalau saja Bouya tak terkena banyak persoalan konyol, seperti tidak siap menerima serangan kejutan.

Datanglah Tatsuo Kuzugami. Orang yang nantinya jadi legenda Manji Empire ini menjatuhkan hampir semua pentolan muda Toarushi. King Joe? Tumbang tanpa masalah. Zetton? Takluk. Kousei dari Front of Armament? Sekalian satu gengnya hancur.

Seperti Rindaman, Tatsuo mampu menerima pukulan-pukulan destruktif dari Bouya dan memukul balik. Bouya pun dapat bertahan dari serangan-serangan Tatsuo, yang sudah terbukti mampu menjatuhkan petarung seperti King Joe dan Zetton. Pertarungan ini akhirnya berakhir tipis.


Penasaran apa saja lima pertarungan yang lebih heboh dari lima di atas? Cek halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleInilah Daftar 10 Lagu Tema WWE Terbaik Sepanjang Masa
Next articleKabar Duka, Pak Hasmi Sang Kreator Gundala Telah Meninggal Dunia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.