5 Boss Dark Souls III Tersulit Ini Dijamin Bisa Bikin Gamer Stress

dark-souls-3-high-lord-wolnir

5 boss Dark Souls III ini terbukti sangat brutal dan sadis. Kalau kamu tidak tahu trik-triknya, kamu bisa sampai menangis karena stres!
5

Aldrich

boss dark souls III tersulit

Ini adalah wujud Aldrich di video pembuka, bukan wujudnya di game. Namun mengingat wujudnya di game bisa jadi spoiler untuk kamu-kamu yang pernah main Dark Souls I tapi belum sempat juga main Dark Souls III, maka bayangkan saja penampilannya begitu.

Koridor sebelum melawan Aldrich saja sudah bisa bikin jengkel. Ada banyak makhluk slime berkeliaran di sana. Ada banyak pelontar Pyromancy. Selain itu, kamu juga harus menghadapi atau menghindari dua Silver Knight yang berjaga di luar gerbang. Ini pun masih jalur yang mudah. Kalau kamu kelupaan membuka gerbang, kamu harus memutar lebih jauh.

Setelah itu, Aldrich akan merepotkanmu dengan berbagai serangan berbahaya. Mulai dari ayunan sabit sihir yang bisa memulihkan dirinya, tembakan ratusan panah yang bisa membunuhmu secara instan kalau kamu tertangkap, hingga Soul Spear yang sangat kuat. Begitu nyawanya tinggal separuh, Aldrich juga akan mendatangkan api untuk membuatmu semakin sulit menyakitinya.

4

Lorian & Lothric

princes-lothric-dark-souls-iii

Lord of Cinder terakhir yang akan kamu hadapi. Awalnya yang akan kamu lawan adalah Pangeran Lorian. Walau kakinya lumpuh, Lorian dapat mengejar kamu dengan berteleportasi. Kamu harus selalu siap berguling atau menahan dengan perisai. Sudah begitu, pedang Lorian juga berelemen api. Perisai yang tidak anti api tak akan sepenuhnya menahan luka dari tebasannya.

Sudah sukses menjatuhkan Lorian? Giliran si Lothric untuk ikut campur juga. Pangeran ringkih ini akan naik ke punggung saudaranya. Sekarang, sementara Lorian menebas (dengan kecepatan dan kekuatan yang lebih tinggi) Lothric akan menembakkan sihir ke arahmu, termasuk Soul Spear yang sangat kuat.

Oh, dan kalau Lothric masih hidup, sang pangeran masih bisa menghidupkan Lorian lagi bila Lorian mati duluan.

3

Soul of Cinder

Boss tersulit dark souls III

Pertama-tama, Soul of Cinder adalah musuh terakhir. Jadi jelas saja dia salah satu boss Dark Souls III yang paling sulit.

Kenapa dia sulit? Karena makhluk yang satu ini mampu menggunakan semua kemampuan bertarung yang ada di gamenya! Mulai dari menggunakan pedang standar dengan penuh presisi, scimitar dengan lincah, hingga menggunakan sihir untuk menyembuhkan diri. Soul of Cinder akan memberi kamu ujian terakhir yang sangat mantap.

Setidaknya kamu menghadapi Soul of Cinder di akhir game, saat kamu bisa mengumpulkan kepingan Estus Flask dan memperbarui senjatamu hingga level teratas sebelum memasuki arenanya. Peringkat dua di daftar ini dikuasai oleh monster yang akan kamu temui di tengah game.


Siapa dua boss Dark Souls III yang paling sulit? Silakan cek di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleKabar Duka, Pak Hasmi Sang Kreator Gundala Telah Meninggal Dunia
Next articleTuh Kan? Super Saiyan Blue Vegito Beneran Muncul di Dragon Ball Super 66!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.