Inilah Daftar 10 Lagu Tema WWE Terbaik Sepanjang Masa

lagu tema wwe

Setiap pegulat WWE punya lagu tema sendiri-sendiri. Lagu tema WWE mana yang terbaik? Inilah daftarnya! Apakah favoritmu salah satunya?
10

You Look Fly Today - Lagu Tema Too Cool

Lagu tema asyik dari trio paling kocak. Kalau mereka berhasil memenangkan pertandingan, para penonton tayangan SmackDown dulu pasti sudah girang karena bisa melihat Scotty, Sexay, dan Rikishi berjoget bareng di ring. Lagu Turn it Up yang kemudian digunakan Scotty memang lebih menghentak, tapi You Look Fly Today rasanya lebih pas untuk tim lucu ini.

9

Metalingus - Lagu Tema Edge

Inilah Daftar Delapan Pegulat WWE Terlincah dari Berbagai Era!

Pegulat-pegulat WWE terlincah dari berbagai era ini terkenal mampu mencuri perhatian lewat gaya mereka yang khas! Siapa saja?
Baca Juga

Edge memiliki banyak lagu tema WWE yang menarik. Lagu pertamanya cukup keren, meski repetitif. Kemudian ada juga Never Gonna Stop dari Rob Zombie. Lagu terakhir yang digunakan oleh Edge adalah Metalingus ini, yang ia pakai sejak tahun 2004 hingga sekarang.

Sebenarnya lirik lagu Metalingus ini menampilkan seseorang yang menyadari kesalahannya dan mencoba memulai lembaran baru di hidupnya. Cukup cocok saat Edge masih menjadi pegulat baik di tahun 2004. Tapi lagu ini tetap mengiringi langkahnya saat ia menjadi sang oportunis, yang akan menggunakan segala cara demi merebut gelar WWE. Bahkan saat ia menjadi pegulat baik pun Edge di era Metalingus ini masih pragmatis dan menghalalkan segala cara.

Tidak cocok dengan karakternya, tapi tak bisa dipungkiri kalau lagunya sendiri sangat keren.

8

Burn in My Light - Lagu Tema Randy Orton Era Legend Killer

Tahukah kamu kalan Randy Orton sebenarnya membenci lagu ini? Tetap saja, lirik dan musiknya membuat lagu tema WWE yang satu ini asyik untuk didengar. Bahkan sebenarnya penulis lebih suka ini ketimbang Voices yang menjadi lagu tema Orton sekarang.

Tapi Burn in My Light memang tidak cocok dengan karakter Orton yang sekarang. Lagu ini pas dengan karakter Orton tahun 2004-2008, di mana ia adalah pegulat muda brilian yang mengukir nama dengan mengalahkan para legenda dari era lampau.

7

Live in Fear - Lagu Tema Bray Wyatt

Sekilas, lagu ini memang terasa terlalu tenang dan lambat untuk dijadikan lagu tema pegulat WWE. Tapi irama dan liriknya yang misterius malah sukses membangkitkan citra Bray Wyatt sebagai pemimpin sekte terlarang yang sinting.

Bray mungkin terlalu sering kalah sekarang, sampai sulit untuk menganggap dia sebagai ancaman berat. Tapi tak bisa dipungkiri kalau dia adalah pemilik salah satu lagu tema WWE terbaik saat ini.

6

Medal - Lagu Tema Kurt Angle

Kurt Angle adalah pahlawan Amerika. Dengan tulang leher bermasalah, dia tetap bertanding di final Olimpiade Atlanta dan meraih medali emas. Tak heran kalau lagunya pun terdengar sangat patriot.

Lagu tema WWE yang satu ini juga cocok dengan semua karakter Kurt Angle. Mulai dari saat dia pegulat culun tapi punya kemampuan gulat kelas dunia hingga ahli gulat botak yang sulit ditundukkan, lagu ini tetap terasa pas.

Selain itu, selalu kocak mendengarkan seruan “You suck!” mengiringi lagunya dari detik 0:08 sampai sekitar 0:27. Mau Kurt sedang menjadi pegulat baik atau jahat, rasanya seruan itu selalu saja ada. Paling kalau musuh Kurt lebih menyebalkan, Kurt dan para fan akan mengalihkan seruannya ke sang musuh.


Lagu tema WWE yang mana saja yang menduduki lima peringkat atas? Silakan cek di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleSquare Enix Konfirmasikan Final Fantasy Legends II, Eksklusif Android dan iOS
Next articlePertarungan Terheboh Crows X Worst – 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.