Siap Bangkit dari Kematian, Update Diablo III Bangkitkan Class Necromancer!

update diablo iii

Tampaknya Blizzard Entertainment masih sayang dengan Diablo III! Hal ini dibuktikan dengan rilisnya update Diablo III baru yang bangkitkan class baru!

Gamescom 2013: Blizzard Konfirmasikan Reaper of Souls, Ekspansi Baru untuk Diablo III

Blizzard memanfaatkan ajang Gamescom 2013 dengan mengkonfirmasikan ekspansi baru untuk Diablo III, Reaper of Souls. Seperti apa ekspansi ini nantinya? Apa saja yang ditambahkan Blizzard? Simak di dalam!
Baca Juga

Meskipun sudah kehilangan tiga designer utama yang mengembangkan proyek Diablo III ini, Blizzard Entertainment nampaknya masih tetap memberikan update terbaru. Meskipun ada rumor bahwa Blizzard ingin mengerjakan Diablo IV, kemarin mereka mengumumkan bahwa akan ada update Diablo III baru yang berjudul “Rise of Necormancer.” Sesuai dengan namanya, update ini akan membuka class baru yang bisa kamu mainkan yaitu Necromancer!

Pihak pengembang juga memberikan trailer baru yang menunjukan bagaimana kekuatan sakti dari sang Necromancer tersebut. Bagi kamu yang penasaran langsung saja lihat kesaktian karakter ini melalui trailer update Diablo III: Rise of Necromancer dibawah ini.

Necromancer sendiri merupakan penyihir yang memiliki berbagai mantera untuk membangkitkan kematian dan mengontrol pasukan kematian tersebut untuk menyerang para musuhnya.  Necromancer sendiri sering disebut sebagai “Priest of Rathma,” karena pemimpin mereka sendiri bernama Rathma, dikenalkan pada seri Diablo II.

Diceritakan Rathma merupakan putra dari hasil perkawinan iblis Lilith dan malaikat Inarius. Meskipun demikian di Diablo III, diceritakan bahwa para Necromancer merupakan sosok misterius yang mampu menyeimbangkan antara pasukan hidup dan mati. Mereka mulai bangkit setelah menimba ilmu di hutan Kejhistan.

update diablo iii

Sebenarnya ilmu Necromancy hanya dimiliki minion (iblis) dari Burning Hells. Namun Rathma mengajarkan ilmu gelap ini kepada pengikutnya. Para Necromancer memiliki kepercayaan aliran pragmatisme, ia percaya bahwa ilmu iblis yang ia pelajari tersebut mampu mendatangkan kebenaran dan kebaikan.

Menurut pengetahuan yang dipelajarinya, mereka tidak takut menghadap kematian. Selain mendapatkan kemampuan menghidupkan banyak mahkluk yang telah mati, Necromancer juga memiliki kemampuan untuk menggunakan “prime magic.” Sihir unik yang mampu mengutuk musuh-musuhnya.

update diablo iii

Jika dilihat dari trailer perdananya, semua kemampuan Necromancer memang ada hubungannya dengan kematian. Selain ia bisa menciptakan pasukan dari jasad-jasad orang mati (hanya tinggal tulang belulang), ia juga memiliki sihir gelap yang berhubungan dengan jasad. Salah satunya adalah sihir yang mampu meledakan jasad suatu monster, sehingga memberikan damage kepada musuh yang berada di dekat sumber ledakan tersebut. Selain berhubungan dengan tulang, class yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan darah!

update diablo iii

Selain itu, Necromancer yang bakal muncul sebagai playable class ini juga memiliki beberapa ability yang sudah diungkap oleh Blizzard Entertainment, yaitu: Bone Spear, Shipon Blood, Blood Rush, dan Summon Skeletons. “Rise of Necromancer” sendiri akan menjadi bagian dari ekspansi Diablo III: Reaper of Souls. Pihak Blizzard Entertainment masih belum memberi detail harga dari Hero yang muncul di update Diablo III ini. Yang jelas, akan ada item set khusus untuk Necromancer! Update “Rise of Necromancer” akan dirilis pada tahun 2017 mendatang untuk PC serta konsol PS3, PS4, X360, dan Xbox One.

SHARE
Previous articleTips Terbaik Graveyard Cycle Deck di Clash Royale untuk Membantai Musuh
Next articleSquare Enix Konfirmasikan Final Fantasy Legends II, Eksklusif Android dan iOS
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.