4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016

Selesai sudah helatan World of Gaming: Grand Finale 2016. Kelewatan serunya acara terbesar untuk gamers ini? Simak liputan dari duniaku berikut ini

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016 Keramaian khalayak WoG Grand Final 2016.[/caption]

Selesai sudah gelaran World of Gaming: Grand Finale 2016. Acara yang diadakan di Pluit Village Mall, Jakarta pada 4-6 November kemarin berlangsung seru dengan berbagai hal yang ada di dalamnya. Bagi kamu yang tak berkesempatan hadir kemarin, tak usah khawatir! Kamu bisa simak sedikit rangkuman berbagai hal yang seru pada gelaran World of Gaming (WoG) dari Duniaku berikut.

[page_break no="1" title="Pertandingan eSport Berbagai Cabang Game"]

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016 Nggak cuma Dota 2 melulu, juga ada CS: GO dan game-game lainnya.[/caption]

Bagi kamu yang seorang penggemar eSport, hal ini merupakan satu hal menarik dari gelaran WoG. Tercatat ada 8 cabang game pertandingan eSport hadir di WoG. Mulai dari Dota 2, CS:GO, Overwatch, PES 2016, Vainglory, Crisis Action, dan Hearthstone.

Sayang dari sekian banyak pertandingan eSport tersebut, hanya Dota 2 saja yang ditayangkan di videotron superbesar di depan panggung. Sehingga kamu harus mampir langsung ke area pertandingan jika ingin menonton pertandingan game lain. Jika game PC atau konsol yang dipertandingkan, hal tersebut tentu tak jadi masalah. Namun bagaimana jika mau tonton Vainglory atau Crisis Action yang merupakan game mobile yah?

[page_break no="2" title="Diramaikan oleh Beberapa Sosok Gamer Kenamaan Indonesia"]

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016 Gisma "Melondoto" Priayudha (kiri), salah satu shoutcaster Dota 2 kenamaan di Indonesia yang turut meramaikan helatan WoG.[/caption]

Kalau kamu seorang fans berat dari sosok gamer kenamaan Indonesia tertentu, ajang ini tentu jadi ajang yang tepat untuk bisa bertemu dengan gamer idolamu. Mulai dari sosok eSport sampai gamer Youtube meramaikan acara ini.

Sebut saja sosok kenamaan di kancah kompetitif Dota 2 Indonesia seperti Gisma "MelonDoto" Priayudha atau Muhammad "InYourDream" Rizki. Selain itu ada juga tim-tim kenamaan seperti Rex Regum Qeon, Tim Evos, Recca eSport di cabang CS:GO dan lain sebagainya. Tak lupa gamer youtube seperti Gema dari GemaShowIndo dan Tara dari Tara Arts Game Indonesia juga turut meramaikan acara ini.

[page_break no="3" title="Ada Pertandingan Dota 2 dari Tim-tim Terbaik Indonesia"]

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016 Piala untuk juara pertama kompetisi Dota 2 di WoG.[/caption]

Hal lain yang membuat WoG tak kalah seru tentu adalah kehadiran kompetisi Dota 2. Terlebih kompetisi Dota 2 di WoG bukanlah kompetisi biasa, kompetisi ini jadi luar biasa karena mempertandingkan tim terbaik Indonesia. Sebut saja tim Rex Regum Qeon, The Prime NND, Team Evos, Pondok Gaming, dan tim lainnya menjadi peserta kompetisi Dota 2. Alhasil WoG ibarat jadi premier league dari Dota 2 Indonesia dengan pemain-pemain kenamaan yang membuat pertandingan jadi makin seru.

[page_break no="4" title="Bisa Puas Coba VR di Sana dan Sini"]

4 Keseruan dari Helatan World of Gaming: Grand Finale 2016 Salah satu booth VR yang disponsori oleh Acer Predator.[/caption]

Acara game masa kini, tentu terasa tak lengkap tanpa kehadiran teknologi terbaru dalam gaming, yaitu teknologi Virtual Reality (VR). Meski baru mulai populer akhir-akhir ini, namun cuma di WoG kamu bisa cicip tiga jenis VR sekaligus loh. Kamu bisa coba VR keluaran Playstation, VR Racing Game dari Acer Predator, juga VR HTC Vive yang juga dipersembahkan oleh Acer.


Itu dia beberapa rangkuman singkat keseruan acara WoG kemarin. Kalau menurut kamu bagaimana acara WoG kemarin? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU