Tuh Kan? Super Saiyan Blue Vegito Beneran Muncul di Dragon Ball Super 66!

dragon-ball-super-5

 Super Saiyan Blue Vegito akan hadapi Merged Zamasu di Dragon Ball Super 66

Merged Zamasu memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan dia bisa memunculkan halo (lingkaran dewa seperti milik Whis) di belakang punggungnya dan meluncurkan jurus-jurus yang kuat. Goku, Vegeta, dan Trunks kewalahan melawannya. Lalu bagaimana cara mengalahkan Merged Zamasu? Setidaknya salah satu cara akan muncul di Dragon Ball Super 66, karena Goku dan Vegeta akan mengenakan anting Potara untuk ber-fusion menjadi Super Saiyan Blue Vegito!

Dilihat dari antingnya, Goku dan Vegeta akan mengenakan anting Potara miik Kaioshin, karena anting Potara milik Kaioshin berwarna kuning, sedangkan Potara ring milik Gowasu berwarna hijau. Sepertinya untuk mengalahkan kekuatan yang melebihi Dewa, duo Saiyan ini juga akan bergabung untuk memiliki kekuatan yang seimbang -bahkan mungkin lebih kuat- dari Merged Zamasu. Dan jawabannya adalah dengan ber-fusion menjadi Vegito, dan tentunya membangkitkan kekuatan Super Saiyan Blue Vegito!

dragon-ball-super-1

dragon-ball-super-1

Preview Dragon Ball Super 66 menunjukkan beberapa aksi dari Super Saiyan Blue Vegito. Beberapa jurus yang tampak akan dilakukan Super Saiyan Blue Vegito antara lain:

Final Kamehameha

Super Saiyan Blue Vegito

Final Kamehameha merupakan jurus khas dari gabungan jurus milik Goku yaitu Kamehameha dengan Final Flash milik Vegeta. Tentunya dalam bentuk Super Saiyan Blue Vegito, daya hancur Final Kamehameha akan semakin besar!

dragon-ball-super-3

Teleport

dragon-ball-super-2

Jurus berpindah dalam sekejap milik Goku ini tentunya akan menjadi jurus andalan Super Saiyan Blue Vegito dalam bermanuver.

Mengingat fusion dengan anting Potara ini akan berdampak permanen, tampaknya ini adalah cara darurat yang terpikirkan oleh Goku dan Vegeta. Walaupun dulu dampak anting Potara ini bisa hilang jika berada dalam tubuh Buu, namun kali ini lawannya adalah Merged Zamasu. Tentunya skenario untuk memisahkan diri mau tidak mau akan menunggu waktu dampak anting Potara hilang.

Atau mungkinkah Goku dan Vegeta akan kembali mengandalkan Dragon Ball, sebagaimana Kaioshin dan Kibito yang bisa berpisah karena meminta permohonan kepada Porunga, Dewa Naga dari Planet Namek? Tentunya ini akan menjadi jalan cerita yang menarik di Dragon Ball Super selanjutnya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Boss Dark Souls III Tersulit Ini Dijamin Bisa Bikin Gamer Stress
Next articleLiputan Ragnarok Festival 2016 – Ajang Kumpul Penuh Nostalgia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.