Iko Uwais akan Beraksi Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di Triple Threat!

Triple Threat
Image credit: The Hollywood Reporter
Untuk yang menantikan Iko Uwais beraksi dengan Tony Jaa atau Tiger Chen, harapanmu terkabul. Iko akan tampil bersama kedua aktor itu di film Triple Threat!

The Hollywood Reporter melaporkan kalau film Triple Threat yang akan menyatukan tiga aktor laga Asia ternama ini akan disutradarai Chad Stahelski. Stahelski sebelum ini sukses menyutradarai film aksi John Wick, yang dipenuhi dengan aksi-aksi menegangkan karakternya yang bagai one man army. Film ini diproduksi oleh Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment.

Naskahnya akan ditulis oleh Dwayne Smith. Ceritanya sendiri diumumkan akan menyorot seorang ahli bela diri Tiongkok yang mengembara hingga ke Meksiko untuk menyelamatkan anak dan mantan istrinya yang diculik oleh gembong narkotik.

reboot mortal kombat iko uwais

Meksiko adalah salah satu negara dengan tingkat penculikan yang sangat tinggi di dunia. Karenanya, premis penculikan di Meksiko sudah pernah diadaptasi beberapa kali sebelumnya. Salah satu yang paling terkenal adalah dalam film Man on Fire, diperankan Denzel Washington.

Premis Triple Threat mungkin tidak baru. Yang membuatnya istimewa adalah keterlibatan tiga aktor Asia dari negara berbeda, dengan latar belakang bela diri beda-beda pula. Iko Uwais jelas adalah seorang atlet Pencak Silat. Tony Jaa dari Thailand, dan teknik utamanya adalah Muay Thai. Sementara itu Tiger Chen berasal dari Tiongkok dan merupakan juara karate.

Kalau dari deskripsi karakter sih, dipastikan Tiger Chen akan menjadi tokoh utama dari Triple Threat. Apakah ini berarti Iko Uwais dan Tony Jaa akan menjadi sekutunya? Ataukah mereka justru menjadi ahli bela diri Asia yang disewa oleh antagonis untuk menghalangi jalan protagonis utama?

Saat artikel ini ditulis, belum ada pengumuman pasti tentang peran para aktor. Tapi rasanya akan lebih menarik melihat mereka bertiga saling berduel. Terutama karena judul Triple Threat sendiri mengacu ke jenis pertandingan WWE di mana tiga pegulat saling bertarung di saat yang sama.

Apapun peran Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen di film ini, film laga yang satu ini rasanya benar-benar tak bisa dilewatkan oleh para movie lovers.

 

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleWow, Paul Walker Kembali Tampil Lagi di Fast and Furious 8?
Next articleMungkinkah Street Fighter V Perlu “Iblis” yang Satu Ini Biar Laku Dijual?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.