Wow, Paul Walker Kembali Tampil Lagi di Fast and Furious 8?

Paul Walker kembali

Beredar kabar kalau Paul Walker kembali di Fast and Furious 8 nanti. Karena sang aktor sudah meninggal dunia, studio akan menggunakan CGI. Benarkah?

Kabar tentang Paul Walker kembali ini memang membingungkan. Bukan hanya sang aktor telah berpulang, Brian O’Connor yang diperankan Walker pun ditampilkan meninggalkan dunia aksi Fast and Furious untuk fokus dengan keluarganya. Perpisahan ini disajikan dengan hangat dan mengharukan. Sebuah penutup yang pas untuk kisah Brian.

Lalu pekan lalu beredarlah kabar kalau Brian O’Connor akan disajikan dengan bantuan CGI, kira-kira seperti trik yang digunakan untuk memunculkan Brian di akhir film sebelumnya.

Siapa yang menyangka, almarhum Paul Walker ternyata memiliki kecintaan yang besar terhadap alam Indonesia. Diketahui, pemeran Brian O'Connor dalam Fast and Furious tersebut memiliki rumah peristirahatan di pedalaman Mentawai, Sumatera Barat.

Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Aneh Banget!

Setelah kemarin Dinozord Ranger Merah terungkap, sekarang giliran Megazord Power Rangers 2017 yang diperlihatkan! Tapi kok bentuknya aneh ya?
Baca Juga

Saat ini belum ada bukti konkret karakter Paul Walker kembali di Fast and Furious 8. Sepertinya kabar ini beredar pertama kali karena ada rumor Cody Walker, saudara Paul, terlibat lagi di filmnya. Sebelumnya, Cody membantu mewujudkan adegan-adegan Brian dengan bantuan CGI saat Fast and Furious 7.

Meski begitu, hingga sekarang nama Cody Walker tidak ada di daftar resmi pemeran Fast and Furious 8. Kalau benar Cody terlibat lagi, berarti pihak studio merahasiakannya. Mengingat Cody juga aktor, bisa saja sebenarnya Cody akan memerankan karakter baru. Mungkin saudara Brian, mengingat dia memang saudara kandung Paul.

Yang jelas sih, meski belum ada bukti pasti, beberapa media seperti Parent Herald tampak yakin menuliskan Brian O’Connor akan minimal cameo di Fast and Furious 8. Entah melalui CGI atau sekedar lewat instant message untuk memberi kabar.

Penulis pribadi merasa memunculkan kembali Brian adalah keputusan yang salah. Terutama setelah perpisahan di akhir Fast and Furious 7, yang bahkan bisa membuat penonton laki-laki menitikkan air mata.

Mengingat apa yang terjadi ke Paul Walker, memang tidak ada salahnya memunculkan karakter Brian lagi di film ketujuh sebagai tribut dan perpisahan. Tapi menampilkannya lagi di film ke delapan, selain lewat pesan atau suara, rasanya seperti ingin mengeksploitasi kematian sang aktor saja. Semoga studio tidak menempuh jalan itu dan memilih pendekatan yang lebih berkelas.

Fast and Furious 8 direncanakan untuk dirilis 12 April 2017 nanti di Amerika. Indonesia seharusnya akan bisa menyaksikan film ini sekitar tanggal itu juga. Menurut kabar terakhir, ada masalah antara Vin Diesel dan The Rock dalam produksi film terbaru ini. Diharapkan kalau sengketa antara keduanya tidak membuat filmnya sampai tertunda, mengingat Vin Diesel dan Rock sama-sama memegang posisi sangat penting di filmnya.

 

Sumber: Parent HeraldMaster Herald, Digital Spy


SHARE
Previous article6 Lagu Samurai X (Rurouni Kenshin) Terbaik yang Masih Enak Didengar
Next articleIko Uwais akan Beraksi Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di Triple Threat!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.