Ngamen Nonstop, Game yang Siap Menggoyang Indonesia dengan Joget Dangdut!

Ngamen Nonstop

Kesuksesan game-game idle/clicker di Indonesia seperti Tahu Bulat, Juragan Terminal hingga Tap Koruptor membuat semakin banyak developer Indonesia membuat game dengan genre serupa dengan tema dan inovasi berbeda. Dengan gameplay yang simpel namun adiktif, game dengan genre ini tidak membutuhkan banyak waktu untuk dipelajari, namun sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Yang terbaru, developer asal Yogyakarta Wisageni Studio merilis satu game idle/clicker baru dengan tema dan inovasi menarik berjudul Ngamen Nonstop!

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kamu akan memerankan seorang pengamen di sebuah bus. Tugasmu tentu saja adalah untuk menghibur para penumpang dengan nyanyian dan goyanganmu, serta mengumpulkan uang dari mereka. Seperti tipikal game idle/clicker lainnya, kamu harus tap layar untuk membuat si pengamen bergoyang. Kamu juga bisa tap uang-uang yang muncul untuk menggandakan pendapatanmu.

Ngamen Nonstop

Seiring permainan berjalan, kamu bisa meng-upgrade beberapa aspek dalam game ini, mulai dari penampilan sang pengamen, skill mengamen, hingga rute bus untuk membuat pendapatanmu berlipat ganda. Yang menarik, kamu bukan hanya bisa melakukan tap layar untuk membuat pengamen berjoget dan bernyanyi, akan tetapi juga menggoyangkan handphone-mu! Yap, kamu bisa menggoyangkan handphone untuk membuat pengamen bergoyang lebih asyik lagi, dan mendapatkan uang lebih banyak lagi!

Ngamen Nonstop

Ada juga beberapa mini game yang bisa kamu mainkan untuk melipatgandakan setoran harianmu. Seperti Arisan Kocok, dimana kamu harus menggoyangkan handphone secepat mungkin dalam jangka waktu tertentu agar mendapatkan uang arisan! Adanya gameplay menggoyang handphone inilah yang membuat Ngamen Nonstop sedikit unik dan berbeda dibandingkan game-game idle/clicker lainnya.

Selain menawarkan gameplay yang adiktif, Ngamen Nonstop juga memiliki unsur budaya lokal yang kental lewat ungkapan-ungkapan dari si pengamen, hingga musik dangdut yang mengiringi jogetmu. Semakin banyak penumpang, maka tentu saja pendapatanmu juga akan semakin banyak. Lima rute yang berbeda juga akan mendatangkan jenis penumpang yang berbeda pula lho! Jadi tambah terus ya rute busmu!

Ngamen Nonstop

Ngamen Nonstop sendiri sudah tersedia secara gratis untuk Android dengan opsi pembelian di dalam aplikasi. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Ngamen Nonstop: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articleWow, Seri God Complex Kini Hadir dalam Versi Chibi!
Next articleJaga Dompet Kalian, Cara Square Enix Menjual Final Fantasy XV Begitu “Mengerikan!”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.