Zap Bait Deck di Clash Royale Untuk Mencapai Arena 9

1471197633_maxresdefault-660x330

Cara menangkal Spell Zap adalah dengan memancing musuh menggunakannya. Inilah deck yang cocok untuk memancing Spell Zap tersebut yaitu Zap bait deck.

Tips & Trik Clash Royale: Kombinasi Deck Hog Rider dan Rocket Penghancur Crown Castle!

Guide Clash Royale kali ini membahas kembali deck Hog Rider baru. Bukan lagi digabungkan dengan Dark Prince atau Freeze, tetapi spell Rocket!
Baca Juga

Pada patch lalu, Supercell telah memberikan nerf kepada Spell Zap yaitu pengurangan durasi stun-nya. Meskipun begitu, Spell Zap merupakan kartu yang mematikan bagi beberapa prajurit di game Clash Royale. Misalnya seperti Minion Horde, Princess, Goblin Barrel, Skeleton Army, dan sebagainya. Hal ini menjadi sulit ketika kamu memakai kombo deck seperti Goblin Barrel dan Hog Rider misalnya.

Maka dari itu, saya akan membagikan deck yang dapat menangkal Spell Zap tersebut dan memakai kombo yang cukup populer yaitu Hog Rider dan Goblin Barrel. Cara menangkal Spell Zap itu sendiri dengan cara memaksa atau memancing musuh menggunakannya. Nah, sudah penasaran dengan Zap bait deck ini? Langsung saja simak ke delapan kartu tersebut.

Zap bait deck

Hog Rider

Salah satu dari kedua kartu utama dalam Zap bait deck ini. Kamu bisa menggunakan Hog Rider untuk menyerang dengan bantuan prajurit pendukung seperti Ice Spirit atau juga bisa Skeleton Army. Dalam Zap bait deck ini semua juga dapat bekerja dengan baik dengan Hog Rider. Dalam permainan kamu harus dapat mengetahui kartu apa saja yang ada di deck musuh maupun kartu apa saja yang sedang di pegang musuh saat itu juga. Ketika musuh tidak mempunyai Spell Zap dan Spell The Log, itu saatnya kamu menggunakan kombo terkuat dari Zap bait deck ini yaitu kartu Hog Rider dan Goblin Barrel.

Goblin Barrel

Salah satu kartu yang harus kamu gunakan setelah musuh mengeluarkan Spell Zap dan juga Spell The Log. Goblin Barrel sangat bagus digunakan dalam Zap bait deck ini, apalagi ketika Goblin Barrelmu sudah mencapai level 3, ia akan menghasilkan damage yang sangat tinggi ke Crown Tower musuh. Kombo Hog Rider dan Goblin Barrel bekerja sama dengan sangat baik ketika Hog Rider menjadi tank dari serangan Crown Tower musuh, Goblin Barrel akan menyerang dengan bebas tanpa rasa takut dihabisi oleh Crown Tower musuh. Penghancur terbaik dari kombo ini adalah Spell Zap dan The Log, maka dari itu nantinya ada prajurit kamu yang cocok untuk memancing atau memaksa Spell ini digunakan musuh.

Zap bait deck

The Log

Saat ini, kartu ini menjadi populer dan sangat baik untuk menghabisi atau mengacaukan serangan berkelompok musuh. Jika digunakan di waktu yang tepat, kamu akan mendapatkan keuntungan pertukaran Elixir yang tinggi dengan musuh. Baik digunakan untuk menghancurkan prajurit musuh seperti Princess, Skeleton Army, Goblin Barrel, Graveyard dan sebagainya. The Log bisa menghabisi Tombstone yang memiliki HP setengah bar dan sekaligus sisa-sisa Skeletons-nya. Hal ini membuat Hog Rider kamu lebih mudah menghancurkan Crown Tower musuh.

Princess

Kartu ini cocok sekali digunakan untuk memancing Spell Zap musuh. Letakkan langsung di depan sungai dan langsung menyerang Crown Tower musuh. Hal ini membuat musuh tertekan dan langsung ingin menangkalnya. Hal ini juga membuat Princess dapat menghasilkan damage ke Crown Tower musuh secara langsung ketika di-summon. Ketika musuh menangkalnya dengan Spell Zap ataupun The Log, kamu tahu apa yang harus kamu lakukan setelah membaca deskripsi di atas. Sebaiknya kamu letakkan Princess di line yang berbeda dari line yang kamu serang, hal ini membuat musuh membagi prajuritnya juga ke dua line dalam bertahan.

1
2
SHARE
Previous articleLama Menghilang, Young Justice Season 3 Akhirnya Resmi Diumumkan!
Next articleTUMBAL-The Dark Offering, Seramnya Melawan Hantu Cuma Pakai Sebatang Lilin!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.