7 Prajurit Baru Clash of Clans dari Clash Royale yang Seharusnya Muncul di Update Berikutnya!

prajurit baru Clash of Clans

Seharusnya, Supercell mempertimbangkan untuk memberikan beberapa prajurit baru Clash of Clans yang diambil langsung dari Clash Royale!

7 Ide Kartu Baru Clash Royale yang Bisa Diambil Langsung dari Clash of Clans!

Hingga saat ini sudah banyak sekali kartu baru Clash Royale yang mengambil ide dari Clash of Clans. 7 ide kartu baru berikut perlu dipertimbangkan Supercell!
Baca Juga

Sebelumnya saya membahas tentang 7 kartu baru Clash Royale yang seharusnya diambil dari Clash of Clans. Karena kedua game ini saling berkaitan satu sama lain, maka dari itu kini saya akan membahas 7 prajurit baru Clash of Clans yang bisa dipertimbangkan Supercell untuk dimunculkan di update Clash of Clans berikutnya! Tahun ini, Supercell memang sudah memberikan dua prajurit baru yang diambil langsung dari Clash Royale yaitu Miner dan Baby Dragon. Namun saya rasa, prajurit di Clash of Clans masih terlalu sedikit jenisnya. Jadi saya rasa game ini memerlukan beberapa prajurit baru untuk membuka kombo serangan baru, agar tidak monoton. Berikut merupakan tujuh ide prajurit baru Clash of Clans:

1

Musketeer

prajurit baru Clash of Clans

Untuk ide prajurit baru Clash of Clans yang saya rasa penting untuk ditambahkan adalah adanya kehadiran Musketeer. Merupakan versi lebih kuat dari para Archers dan Wizard, tetapi kecepatan serangannya lambat dan hanya menyerang single-target dari range yang cukup jauh. Kehadirannya pasti akan membantu TH atas, yang membutuhkan prajurit kuat. Seperti di Clash Royale, kehadirannya sangat berpengaruh untuk menghancurkan bangunan pertahanan musuh. Namun karena Musketeer memiliki HP kecil, ia masih memerlukan tanker untuk bisa bertahan hidup lebih lama.

2

Mini P.E.K.K.A

prajurit baru Clash of Clans

Tak ada salahnya membuat prajurit kuat untuk TH bawah, bagi mereka yang memulai game ini. Salah satu yang harus dipertimbangkan adalah kemunculan Mini P.E.K.K.A, damage dealer yang sangat berguna untuk menghancurkan TH lawan. Fungsinya adalah sama dengan P.E.K.K.A, tetapi memiliki damage dan HP jauh dibawahnya. Sebagai gambaran, prajurit mini ini bisa menjadi kebalikan Giant yang memiliki housing 5 poin. Jika Giant kuat dalam pertahanan, Mini P.E.K.K.A lebih kuat terhadap serangan.

3

Giant Skeleton

prajurit baru Clash of Clans

Untuk tanker, Golem memang sudah kuat untuk di TH 8 keatas. Namun Golem sendiri sangat lemah dalam memberikan serangan. Begitu juga dengan Giant, meskipun cukup kuat tetapi tidak cukup kuat untuk memberikan damage kepada base musuh. Bagaimana jika prajurit baru Clash of Clans adalah sesosok Giant Skeleton yang membawa bomb besar? Pasti akan seru bukan? Salah satu keunggulannya, ketika Giant Skeleton mati, ia akan menjatuhkan bomb besar dan memberikan damage masif kepada bangunan di sekitarnya. Bisa dibilang merupakan gabungan Giant dan Wall Breaker. Meskipun HP dan pertahanannya tidak sebesar Golem, damage output yang ia keluarkan sudah membayar kehadirannya.

Untuk ide pasukan lain, langsung buka halaman 2 ya!

1
2
SHARE
Previous article7 Band Jepang Terbaik yang Wajib Ada di Playlist Lagumu!
Next article5 Pegulat NXT yang Berpotensi Menjadi Juara Dunia WWE
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.