Lama Menghilang, Young Justice Season 3 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Young Justice season 3

Serial Young Justice dihentikan di season kedua tanpa kejelasan. Setelah lama tidak ada kabar, akhirnya Young Justice season 3 resmi diumumkan!

Terungkap dalam podcast Hip Hop Nerd di bulan Januari 2016 kalau sejak awal Young Justice didanai oleh Mattel untuk menjual mainan. Saat mainan dari seri ini ternyata kurang laku, pendanaan dicabut dan serialnya pun terpaksa berhenti mendadak. Setelah itu, sejak 2013 tidak ada lagi kabar mengenai Young Justice season 3.

Akhirnya setelah lama sunyi, serial animasi keren ini akan dilanjutkan kembali. Seperti disampaikan oleh CBR, Warner Bros secara resmi mengumumkan musim terbaru Young Justice sudah memasuki masa produksi setelah hiatus tiga tahun. Produser Brandon Vietti dan Greg Weisman yang dulu menciptakan animasi ini akan kembali lagi.

young-justice-02

Iko Uwais akan Beraksi Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di Triple Threat!

Untuk yang menantikan Iko Uwais beraksi dengan Tony Jaa atau Tiger Chen, harapanmu terkabul. Iko akan tampil bersama kedua aktor itu di film Triple Threat!
Baca Juga

Untuk yang belum tahu, Young Justice bukan sekedar animasi yang mengedepankan versi yunior Justice League saja. Animasi ini menyorot dunia yang tidak sepenuhnya mirip dengan DC Comics maupun DC Animation Universe lain dari sudut pandang para pahlawan muda. Tokoh seperti Superman dan Batman pun cukup sering muncul.

Dengan sudut pandang seperti itu, Young Justice tidak malu-malu menyajikan nuansa dewasa dan kisah kompleks ke dalam ceritanya. Karakterisasi para pahlawan, baik yang muda maupun veteran, juga sangat memikat. Drama-drama yang terjadi di dalam animasinya terjadi secara natural. Jangan lupakan juga antagonis seperti Klarion, yang kuat sekaligus berbahaya.

Untuk saat ini, belum ada detail pasti selain Young Justice season 3 akhirnya kembali digarap. Hanya dikatakan kalau penonton harus bersiap-siap menyambut twist-twist cerita baru, ancaman berbahaya baru bagi seluruh tim, dan – yang terpenting – kesempatan bagi fan untuk akhirnya dapat menyaksikan kembali sepak terjang para pahlawan di layar kaca.

Ada perubahan status quo yang cukup menarik di akhir Young Justice season 2. Kita nantikan saja bersama bagaimana konsekuensi dari klimaks musim kedua itu akan disajikan di musim terbarunya. Selain itu sih, fan Young Justice bersiap-siap saja menantikan aliran informasi baru dari Warner Bros untuk serial favorit ini… sambil berharap tidak akan ada halangan atau penundaan untuk penayangannya.

Sumber: CBR

SHARE
Previous article5 Manga Fighting yang Tidak Kalah dari Crows X Worst
Next articleZap Bait Deck di Clash Royale Untuk Mencapai Arena 9
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.