Lucu atau Ngeri? 3 Bayi Avatar Telah Lahir Ke Dunia!

bayi avatarMasih ingat dengan film Avatar yang sempat populer dan menjadi film terlaris di tahun 2009? nah ternyata titisan makhluk biru itu telah lahir ke dunia. Bahkan bukan cuma satu, tapi tiga bayi avatar sekaligus!

Baru-baru ini jagat internet kembali dihebohkan dengan sebuah video di Instagram. Pasalnya, video tersebut berisi tiga bayi kembar berwarna kulit biru seperti bayi Na’vi, penghuni planet Pandora yang dikisahkan dalam film sukses berjudul Avatar. Sontak saja video yang diunggah oleh akun Instagram Artshub itu menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

Pada awalnya netizen mengira bahwa tiga bayi avatar itu merupakan hasil mutasi gen yang dilakukan oleh para peneliti. Apalagi dengan bentuk telinga yang lancip dan juga memiliki ekor, semakin menambah kecurgiaan tersebut.

Dalam sebuah keterangannya, disebutkan juga jika bayi ini diperjualbelikan secara online dengan harga yang fantastis. Netizen pun semakin geram ditambah ketakutan melihat video berdurasi satu menit itu.

Namun ternyata tiga bayi avatar tersebut bukanlah bayi sungguhan, melainkan sebuah boneka berbahan silikon buatan perusahaan Babyclon. Jika kamu belum tahu, Babyclon merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri membuat boneka bayi super realistis. Tak terkecuali dengan boneka avatar yang satu ini.

Dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana boneka bayi avatar ini begitu realistis. Bahkan ketika seseorang memegang pipinya, boneka ini seperti hidup layaknya bayi manusia sungguhan. Mungkin ketika melihat video ini pertama kali akan berpikir jika itu adalah bayi ajaib berwarna biru yang terlahir karena mutasi gen.

Bahkan kamu akan dibuat takjub sekaligus ketakutan melihat bagaimana boneka berbahan silikon yang benar-benar sangat realistis ini. Boneka avatar ini terdiri dari berbagai pose mulai dari merangkak, tidur, sampai tertawa.

Karena bentuknya yang super realistis, harga yang dipatok bagi orang-orang yang ingin membelinya pun enggak main-main. Disebutkan bahwa Babyclon menawarkan bayi kembar avatar ini dengan harga 2 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp26.000.000!

Bersyukurlah Jika Masih Jomblo, Kalian Bisa Kencan Virtual Bareng Idol Grup di Restoran Ini!

Bukan sekedar handshake, di Restoran ini kamu bisa kencan bareng member idol grup!
Baca Juga

Nah kamu tertarik untuk mengoleksi boneka bayi yang unik dan imut ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMionix Hadirkan Naos QG: Mouse Gaming dengan Sensor Detak Jantung?
Next articleTahu Gak, 7 Karakter Meme Ini Berasal dari Film Terkenal, Lho!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca