Axis Descending Menawarkan Aksi Cepat dan Menantang Layaknya Dark Souls

axis descending

Sudah jarang sekali game side-scrolling yang menawarkan aksi dengan tempo cepat dan menantang. Axis Descending mungkin akan menjawab pernyataan tersebut.

Game 2D Platformer yang menghadirkan sebuah petualangan dengan sudut pandang side-scrolling saat ini memang sudah jarang sekali muncul di dunia video game. Padahal pada tahun 90-an lalu, genre ini sangat amat populer di kalangan gamer. Salah satu pengembang video game indie, Mars Aston, asal Inggris akhirnya mencoba mengembangkan game baru bergenre klasik tersebut.

Game tersebut bernama Axis Descending yang saat ini sudah mendapatkan lampu hijau oleh banyak penggemarnya di Steam. Rencananya game yang menampilkan permainan mirip serial Metroid ini sendiri akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017 mendatang! Meskipun masih lama, bagi kamu yang sudah penasaran bisa mencoba versi demo singkat dari Axis Descending ini. Langsung saja main-main ke fanpage resmi Axis Descending untuk mendapatkannya.

axis descending

axis descending

Menurut pengembang, game ini sendiri mengambil elemen permainan dari Metroid yang dikombinasikan dengan Dark Souls. Jadi meskipun sebuah game 2D Platformer, akan ada tantangan permainan yang bisa menjadi nilai lebih dari game satu ini. Pemain akan memainkan seorang karakter pejuang yang mampu menyerang dan menghindar dari serangan musuh-musuhnya. Menariknya, meskipun game ini memiliki latar belakang cerita yang runtut di mode story, untuk level permainannya akan acak!

axis descending

Menurut pengembang, Axis Descending memang memiliki banyak fitur yang sangat menarik. Beberapa fitur yang sudah dipastikan akan muncul di game ini antara lain adalah:

  • Dunia yang sangat luas untuk kamu telusuri, bahkan tidak terbatas dari area Quest utamamu saja. Akan ada banyak area baru yang bisa kamu capai sejalan dengan cerita. Atau kamu juga bisa melakukan “divecache” untuk membuka area baru secara acak!
  • Elemen RPG dalam game ini juga sangat kuat. Kamu akan mendapatkan banyak item dan bahan untuk upgrade selama permainan. Bahan-bahan tersebut bisa kamu cari dan dapat kamu gunakan untuk membentuk item baru dengan fitur “Crafting.”

axis descending

  • Terdapat banyak gaya pertarungan dengan set armor yang tersedia. Masing-masing dari set armor tersebut akan memberikan banyak bonus dan kemampuan tertentu. Bisa dibilang bisa menjadi sistem “Class” di game ini.
  • Banyak jenis senjata yang bisa kamu pakai dalam game ini. Ada Longsword, Greatsword, Dual Blade, Polearm, Bow, dan juga Bomb!
  • Banyak jenis aksesoris yang mempertampan karaktermu!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleSambut Hari Pahlawan, Inilah 5 Pahlawan Super Indonesia Generasi 90an
Next articleGame Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.