Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

ORBIZ Steam Greenlight

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak game dari Indonesia yang berhasil lolos dari kampanye Steam Greenlight dan akhirnya dirilis di Steam. Anoman Studio kini mencoba jalur serupa untuk game yang tengah mereka kembangkan, ORBIZ. Tercatat mulai hari ini, 10 November 2016 Anoman Studio akhirnya membawa ORBIZ untuk berkampanye di Steam Greenlight!

Tentu saja jika berhasil lolos kampanye Steam Greenlight, ORBIZ akan dirilis di platform game PC terbesar tersebut. Game ini sendiri merupakan salah satu game yang dalam dua tahun terakhir banyak meraih penghargaan di Indonesia, seperti juara pertama UMN Protowar 2014, Merit Award kategori game di INAICTA 2015 dan Runner Up Most Promising Game di GDG Awards 2015.

Bagi yang belum tahu, ORBIZ adalah sebuah game co-op roguelike yang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Tujuanmu adalah untuk menyelesaikan tiga level dalam satu dunia untuk membuka portal ke dunia lainnya. Kisah dalam game ini dimulai dari Leo, salah satu dari empat remaja di game ini ketika membawa buku berjudul ORBIZ saat bertemu dengan tiga temannya. Namun hal aneh terjadi saat dia membuka buku, dan mereka berempat pun terjebak di sebuah planet yang dipenuhi oleh para zombie. Bisakah mereka kembali ke bumi?

ORBIZ Steam Greenlight

Bisa dibilang, game ini merupakan kombinasi dari Super Mario Galaxy dan Left 4 Dead. Elemen co-op sangat terasa dalam game ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss. Game ini sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti lingkungan yang prosedural, kemunculan boss random, serta lingkungan dan obyek-obyek yang bisa dihancurkan.

Kamu bisa memberikan vote YES agar game ini mendapatkan status Greenlit dan akhirnya dirilis di Steam melalui tautan di bawah ini.

ORBIZ: Steam Greenlight Link

Oiya, bagi yang penasaran dengan game-nya, kamu juga bisa men-download demo versi alpha-nya melalui Gamejolt atau Itch.io. Sukses untuk Anoman Studio!

SHARE
Previous articleAxis Descending Menawarkan Aksi Cepat dan Menantang Layaknya Dark Souls
Next articleInilah 5 Alasan yang Membuktikan Luffy Layak Menjadi Yonko
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.