Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

Game co-op 4 pemain bertema zombie dengan dunia ala Super Mario Galaxy dan dikembangkan developer Indonesia. Yuk berikan vote YES agar game ini dirilis di Steam!

Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak game dari Indonesia yang berhasil lolos dari kampanye Steam Greenlight dan akhirnya dirilis di Steam. Anoman Studio kini mencoba jalur serupa untuk game yang tengah mereka kembangkan, ORBIZ. Tercatat mulai hari ini, 10 November 2016 Anoman Studio akhirnya membawa ORBIZ untuk berkampanye di Steam Greenlight!

Tentu saja jika berhasil lolos kampanye Steam Greenlight, ORBIZ akan dirilis di platform game PC terbesar tersebut. Game ini sendiri merupakan salah satu game yang dalam dua tahun terakhir banyak meraih penghargaan di Indonesia, seperti juara pertama UMN Protowar 2014, Merit Award kategori game di INAICTA 2015 dan Runner Up Game Zombie ORBIZ Berkampanye di Steam Greenlight, Yuk Didukung!

Bisa dibilang, game ini merupakan kombinasi dari Super Mario Galaxy dan Left 4 Dead. Elemen co-op sangat terasa dalam game ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss. Game ini sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti lingkungan yang prosedural, kemunculan boss random, serta lingkungan dan obyek-obyek yang bisa dihancurkan.

Kamu bisa memberikan vote YES agar game ini mendapatkan status Greenlit dan akhirnya dirilis di Steam melalui tautan di bawah ini.

ORBIZ: Steam Greenlight Link

Oiya, bagi yang penasaran dengan game-nya, kamu juga bisa men-download demo versi alpha-nya melalui Gamejolt atau Itch.io. Sukses untuk Anoman Studio!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU