Ikuti Overwatch, Rainbow Six Siege Juga Buka Free Weekend

download Rainbow Six Siege gratis

Kemarin dikabarkan kalau Blizzard Entertainment akan menggelar masa free weekend untuk Overwatch, game shooter eSports terbaru mereka yang lagi booming banget di kalangan gamers. Dan seperti nggak mau kalah, Ubisoft juga segera membuka free weekend untuk game Rainbow Six Siege mereka.

Kamu bisa download Rainbow Six Siege gratis pada masa free weekend yang seharusnya sudah dibuka pada 11 November ini sampai hari Minggu 13 November besok melalui platform game digital PC milik Ubisoft, Uplay.

Tidak hanya kabar download Rainbow Six Siege gratis saja yang menjadi kabar terbaru mengenai game shooter taktikal garapan Ubisoft ini. Sebagai bagian dari update terbarunya, Operation Red Crow, Rainbow Six Siege akan menghadirkan dua operator asal Jepang: Echo dan Hibana.

Echo dan Hibana merupakan anggota dari pasukan khusus Jepang, Special Assault Team — atau disingkat sebagai S.A.T. Secara resmi dirahasiakan selama bertahun-tahun, dalam game ini mereka dibekali dengan drone dan senjata peledak tembok yang spesial. Penulis naskah Rainbow Six Farah Daoud-Brixi sendiri mengatakan kerahasiaan mereka memberikan keleluasaan bagi tim developer Rainbow Six untuk memberikannya perlengkapan yang tidak konvensional.

Elemen lain yang dekat dengan S.A.T. adalah keahlian mereka dalam pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, Echo akan dilengkapi dengan shotgun Benelli SuperNova dan submachinegun H&K MP5SD4, serta pistol PM9 dan P229 sebagai senjata sekunder. Hibana juga memiliki persenjataan serupa, tapi MP5 diganti dengan senapan serbu Type-89 karena posisinya sebagai Attacker.

download Rainbow Six Siege gratis Red Crow

Bersama dengan dua operator S.A.T. tersebut, update Red Crow Rainbow Six Siege juga menghadirkan sebuah map baru yang unik dan aneh, yaitu Skyscraper. Bertengger di atas sebuah gedung pencakar langit di Nagoya, Jepang, diceritakan kalau kondominuim mewah bernuansa Jepang kuno ini merupakan markas dari kelompok Yakuza Higasiyama-gumi.

Ubisoft merencanakan akan mengeluarkan cuplikan lebih lengkap dari Operation Red Crow pada tahap final pertandingan Pro League PC & Xbox One yang diadakan tanggal 12 dan 13 November besok, yang bisa kamu saksikan di Twitch.

Secara konsep memang cukup menarik. Tapi jujur saja, saya kurang sreg sama desain operator kali ini. Makin lama perlengkapan mereka makin nggak taktis! Padahal salah satu asyiknya memainkan serial Rainbow Six — dan Tom Clancy’s secara keseluruhan — yaitu melihat perlengkapan dan manuver “tacticool” yang bisa kamu lakukan.

download Rainbow Six Siege gratis Red Crow

Yah, pokoknya buat kamu yang penasaran, bisa langsung download Rainbow Six Siege gratis di Uplay dan main selama akhir pekan ini, ya. Jangan sampai lupa!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleMekanika Dota 2: Disjoint Bagian 2! Macam-Macam Ability yang Dapat Dihindari
Next articleTerungkap! Ternyata Pudding Telah Membohongi Sanji dan Luffy
Jadi penulis karena nggak bisa koding.