Stefan Willam Menikah, Apakah Sinetron Anak Jalanan AKHIRNYA Segera Berakhir?

Apakah ini menandakan bahwa sinteron yang sudah memiliki lebih dari 700 episode ini akan segera berakhir dan dunia kembali damai?

Stefan Willam Menikah, Apakah Sinetron Anak Jalanan AKHIRNYA Segera Berakhir?

Stefan Willam Menikah, Apakah Sinetron Anak Jalanan AKHIRNYA Segera Berakhir?Dunia pertelevisian Indonesia saat ini sepertinya sedang mengalami penurunan kualitas. Pasalnya, stasiun televisi banyak didominasi oleh tayangan-tayangan yang ‘merusak’ moral. Salah satu tayangan yang kerap mendapat kecaman adalah sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di stasiun RCTI.

Baru-baru ini ada angin segar yang berhembus bagi kamu yang sudah muak dengan sinetron Anak Jalanan. Sinetron yang banyak mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesi (KPI) ini diisukan bakal segera dihentikan.

Kabar itu tak terlepas dari pernikahan yang dilakukan tokoh utama yang memerankan Boy yakni Stefan William dengan Celine Evangelista di tengah-tengah kesibukan syuting kejar tayang sinetron tersebut.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista sendiri dilangsungkan pada di Bracha Balangan, Pantai Balangan, Bali pada Kamis (10/11/2016) sore hari. Celine tampak cantik dengan gaun dan veil berwarna putih. Pakaian senada juga dikenakan oleh Stefan William dengan tuxedo putih serta aksen hitam di dasi dan kerah. Turut hadir juga teman-teman Stefan William di sinetron anak jalanan seperti Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata dan Gerald Yohanes.

Namun di balik momen berbahagia tersebut, muncul juga isu jika sinteron Anak Jalanan segera dihentikan. Sinetron yang tayang setiap hari tersebut tentunya bakal kehilangan Stefan William sebagai pemeran Boy yang sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahannya.

Stefan Willam Menikah, Apakah Sinetron Anak Jalanan AKHIRNYA Segera Berakhir?

Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan pun menuturkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Anak Jalanan tidak akan memakai jasa cowok kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu. "Jadi Boy itu meskipun dia dua hari enggak syuting, ceritanya tetap tentang Boy. Dia kan mau menikah dan menikah itu butuh waktu, dia kan perlu persiapan, butuh lain-lain juga. Kita kasih kesempatan dia untuk pribadilah," ujar Akbar seperti dilansir Liputan 6.

Seperti diketahui, sudah banyak kontroversi yang ditimbulkan oleh sinetron Anak Jalanan. Masyarakat pun tak tinggal diam, mulai dari petisi online sampai terguran KPI sudah dilayangkan. Namun sinetron ini nyatanya masih membandel dan mengudara hampir setiap hari dengan rating 3 teratas.

[read_more id="274749"]

Dengan absennya Stefan William di sinetron Anak Jalanan, apakah ini menandakan bahwa sinteron yang sudah memiliki lebih dari 700 episode ini akan segera berakhir dan dunia kembali damai?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU