Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

Niantic Labs mungkin mem-PHP pemainnya karena tidak kunjung memberi fitur yang banyak diminta. Lihat Lihat sisi baiknya, mereka jadi lebih rajin update... Sayang bermasalah! Cek dulu apa masalahnya sebelum terlanjur update!

Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

[read_more id="276827"]

Mungkin kalian sudah mulai berhenti memainkan Pokémon GO karena berbagai alasan. Namun memang game yang sempat populer beberapa bulan lalu ini Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

Sistem tracker memang menjadi fitur yang paling diharapkan pemain game ini. Di awal game ini dirilis, mereka sempat menerapkannya dalam beberapa minggu awal saja. Ketahuan membebani server, Niantic Labs langsung menghapus sistem tracking yang Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

Diluar banyaknya fitur baru yang ditambahkan dalam update kali ini, ternyata juga tidak lepas dari masalah. Banyak user melaporkan jika baterai mereka lebih cepat terkuras selama memainkan versi baru ini, bahkan jika biasanya satu kali charge bisa untuk bermain sampai dua jam, kini baterai hanya bertahan sekitar 60 - 90 menit saja. Spekulasi saat ini, baterai yang cepat habis selama memainkan versi barunya dikareakan Niantic Labs yang terus memperketat sistem keamanan server mereka, sehingga aplikasi pihak ketiga, atau cheater, makin susah menembusnya. Dan hal itu membuat kerja prosesor gaget yang kalian gunakan menjadi lebih berat.

Masalah baterai ini terjadi baik di versi Android dan iOS. Semoga saja Niantic Labs mengetahui masalah ini dan segera memberikan solusinya dalam update selanjutnya!

[read_more id="266914"]

Kalian bisa mengunduh update Pokemon GO 0.45.0 untuk Android dan update Pokemon GO 1.15.0 untuk iOS melalui store masing-masing platform di bawah ini.

Download Pokemon GO Indonesia resmi

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Gawat! Ternyata Ada Masalah Serius dalam Update Pokemon GO Versi Terbaru

Sumber: Niantic Labs

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU