10 Tag Team WWE Terbaik – Daftar Tim Paling Kuat dari Semua Era WWE

pegulat-wwe-yang-bersaudara-jeff-dan-matt-hardy-min

Tag team WWE terbaik ditandakan dengan popularitas yang tak pernah pudar dan prestasi kemenangan yang banyak. Siapa saja yang terbaik? Ini daftarnya!
10

New Age Outlaws

wwe-tag-team-new-age-outlaws

10 Finisher Terkuat di WWE – Rock Bottom sampai Stone Cold Stunner

Dari semua pegulat yang pernah berlaga di ring organisasi gulat pro terbesar ini, siapa saja pemilik finisher terkuat di WWE? Inilah sepuluh di antaranya!
Baca Juga

Sebagai sebuah tim, Billy Gunn dan Road Dogg benar-benar saling melengkapi. Bukan hanya dalam pertandingan, tapi juga dalam upaya mereka untuk meraih perhatian penonton.

Kalau mereka sendiri-sendiri, karisma Billy Gunn terasa kurang kuat. Karirnya juga biasa saja, walau ia pernah menjadi juara King of the Ring. Di sisi lain, Road Dogg memiliki salah satu karisma terbesar dalam sejarah WWE, tapi kemampuan gulatnya yang biasa saja.

Saat mereka beraksi bersama sebagai New Age Outlaws, kelemahan itu tidak terasa. Road Dogg bisa menjadi pendukung yang sangat kompeten di ring, sedangkan Billy yang memiliki teknik bagus menjadi petarung utama. Saat adu mulut, Road Dogg dan mulut bawelnya bisa menjadi andalan untuk argumen balik.

Bersama-sama, Billy dan Road Dogg pernah menjadi juara WWF Tag Team lima kali. Mereka juga pernah menjuarai WWE Tag Team sekali. Dengan prestasi itu, New Age Outlaws layak disebut sebagai salah satu tag team WWE terbaik.

9

The World's Greatest Tag Team

wwe-tag-team-worlds-greatest-tag-team

Dengan nama sesombong World’s Greatest Tag Team, kamu bisa mengira duo ini hanya sepasang pegulat yang omong doang. Sebenarnya sih tidak. World’s Greates Tag Team adalah salah satu tag team WWE terbaik, setidaknya dari segi teknik. Baik Shelton Benjamin maupun Charlie Hass memiliki teknik, kelincahan, bahkan kekuatan yang mumpuni. Memiliki latar belakang gulat amatir, keduanya bisa mengungguli siapa pun.

8

The New Day

wwe-tag-team-new-day

Tim tiga orang yang gayanya sangat eksentrik ini mendominasi divisi tag team RAW. Mereka memang baru juara dua kali, tapi gelar tag team ini masih mereka pertahankan sebagai juara hingga sekarang. Saat artikel ini ditulis, mereka berhasil mempertahankan gelar hingga 400 hari lebih. Sebuah prestasi yang tak bisa diremehkan. Karenanya, mustahil untuk tidak memasukkan mereka ke dalam daftar tag team WWE terbaik ini.

7

D-Generation X (Shawn Michaels-Triple H)

wwe-tag-team-d-generation-x

D-Generation X pernah diisi dengan banyak anggota. Tetap saja, pasangan yang paling diingat adalah Shawn Michaels dan Triple H. Saat keduanya akhirnya bersatu kembali, mereka pun menjadi kekuatan besar di WWE yang harus ditakuti oleh Vince McMahon dan kroninya.

Dalam DX, bahkan Triple H yang sepanjang 1999-2000 diperlihatkan sebagai penjahat keji yang serius pun tak ragu untuk bercanda dan bermain-main, meski dengan lawakan vulgar. Tetap saja, tak bijaksana untuk menantang tim ini. Shawn Michaels dan Triple H sama-sama langganan juara dunia. Saat mereka menjadi tim, mereka saling mendukung untuk menjatuhkan lawan.

6

Brothers of Destruction

wwe-tag-team-kane-undertaker

Sejak Kane debut, duo yang ceritanya saudaraan ini lebih sering saling berantem ketimbang bekerja sama. Tapi kalau mereka memutuskan jadi tim, sangat sulit untuk menghentikan mereka. Harapan musuh paling adalah muncul percikan konflik antara Undertaker dan Kane yang bisa mereka manfaatkan. Kalau tidak, kalah menang, duo pegulat besar ini akan memastikan musuh mereka menderita.

Total, Brothers of Destruction pernah menjadi juara WWF Tag Team Championship dua kali. Kalau saja mereka lebih sering akur, mungkin jumlah juara dan peringkat mereka di daftar tag team WWE terbaik ini akan lebih tinggi.


Itulah peringkat enam sampai sepuluh tag team WWE terbaik. Tim apa yang menduduki peringkat lima hingga satu? Cek di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleFilm X-Men Berikutnya Akan Menyajikan Dark Phoenix Saga Lagi?
Next articleTrailer Ghost in the Shell – Aksi Scarlett Johansson di Adaptasi Anime Futuristis
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.