Spesial Hari Ayah: 5 Ayah Terkuat di Dunia Anime

ayah terkuat di dunia anime

Ini berbagai ayah terkuat di dunia anime spesial Hari Ayah

Selamat Hari Ayah. Di Indonesia, Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November. Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Solo pada tahun 2006, di masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebagai kepala keluarga, biasanya kita menganggap ayah sebagai sosok terkuat di rumah kita. Maka sebagai pembahasan spesial Hari Ayah, Duniaku.net mencoba membuat daftar Ayah terkuat di dunia anime

Biasanya karakter di anime tidak berawal sebagai orang tua. Namun seiring jalannya waktu, karakter anime ini bisa jadi akan berkeluarga dan menjadi sosok ayah dari anaknya. Tentunya di antara karakter anime ini menjadi Ayah terkuat di dunia anime.

Berikut adalah Ayah terkuat di dunia anime versi Duniaku.net.

1

Son Goku (Dragon Ball)

chi chi goku

Son Goku merupakan ayah dari dua anak, yaitu Son Gohan dan Son Goten. Kekuatannya tidak bisa dipungkiri, sebagai bangsa Saiyan yang merupakan bangsa petarung, ia bisa bertransformasi menjadi Super Saiyan hingga level Super Saiyan Blue. Kekuatannya bahkan menjadikannya salah satu petarung andalan semesta 7 bentukan Beerus, sang Dewa Penghancur.

2

Naruto (Naruto)

Hokage

Naruto terlahir sebagai sosok sebatang kara, karena orang tuanya meninggal saat ia lahir. Walaupun begitu ia bisa menjadi ninja terkuat di dunia karena latihan dan memiliki banyak teman. Bahkan ketika dewasa ia menjadi Hokage ke-7 dan menjadi ayah dari dua anaknya yaitu Boruto dan Himawari.

3

Monkey D Dragon (One Piece)

Monkey D Dragon

Pemimpin pasukan revolusi di dunia One Piece ini merupakan sosok yang paling dicari oleh Marine. Tak disangka, ternyata ia adalah ayah dari Monkey D. Luffy, salah satu bajak laut terkuat yang sedang naik daun. Kekuatannya tidak diketahui, namun jika keberadaannya diburu oleh Marine bahkan Yonkou sekalipun, maka ia bisa dianggap sebagai sosok terkuat di dunia One Piece

4

Kurosaki Ichigo (Bleach)

Ending Bleach - kid

Ichigo yang merupakan manusia keturunan Shinigami dan Quincy menjadikannya Shinigami terkuat di dunia Bleach. Ia mengalahkan berbagai karakter terkuat seperti Aizen dan Yhwach. Tidak banyak yang kita lihat sejak ia menjadi ayah dari Kazui, namun ini menjadikannya salah satu Ayah terkuat di dunia anime.

5

Kenshin Himura (Samurai X)

rurouni-kenshin

Menjadi pembunuh paling berbahaya di era Meiji menjadikan Kenshin sebagai legenda di Jepang. Namun ia meninggalkan dunia itu dan mencoba hidup damai. Banyak hal dari masa lalunya menghantui kedamaian itu, namun setidaknya ia bisa hidup tenang, berkeluarga, dan jadi ayah bagi Himura Kenji.

Mana yang jadi favoritmu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleKuota Peserta BEKRAF Game Prime 2016 Semakin Menipis, Daftar Segera!
Next articleLebih Dekat dengan Guest Karakter Final Fantasy XV, Iris Amicitia dan Cor Leonis
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.