Jelajahi Indahnya Dunia Kungfu dari Genggamanmu di Gulong Heroes!

Gulong Heroes

Gulong Heroes

Genre: RPG, Strategy
Publisher: Pandora Games

  • [outbound_link text=”Download Kingdom Story (Android – Gratis)” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gulong.en”]
  • [outbound_link text=”Download Kingdom Story (Apple iOS – Gratis)” link=”https://itunes.apple.com/id/app/gulong-heroes/id1158762041?mt=8″]

Pandora Game merilis game mobile penuh aksi berjudul Gulong Heroes, game mobile adaptasi dari novel kung fu karangan Gu Long, asal Taiwan.

IAH Games Launched Open Beta for GuLong Online Indonesia!

After the enthusiastic response from Indonesian gamers during the closed beta testing phase, gamers’ long-awaited moment is finally arrived as GuLong online is finally entering open beta phase.
Baca Juga

Bagi pembaca yang belum tahu, Gu Long merupakan pengarang novel kung fu asal Taiwan yang sangat terkenal. Nama aslinya adalah Xiong Yaohua, telah menerbitkan banyak novel wuxia. Meskipun kini Gu Long sudah meninggal dunia, banyak sekali budaya pop baru yang diadaptasi dari karya-karyanya, termasuk film, komik, serta game. Setelah tahun 2013 lalu, muncul Gulong Online, kini muncul sebuah game mobile yang menampilkan karakter-karakter dari novel wuxia tersebut. Game mobile baru yang dirilis oleh Pandora Games ini berjudul Gulong Heroes, game gratis untuk Android dan iOS.

Hingga saat ini Gulong Heroes sudah bisa dimainkan di sebagian besar wilayah Asia Tenggara yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam! Seperti judulnya, Gulong Heroes menampilkan tokoh-tokoh fiksi dari novel yang dikerjakan Gu Long semasa hidupnya. Beberapa karakter klasik yang sudah dipastikan bakal menjadi karakter playable di game ini antara lain: Xhu Liu Xiang, Lu Xiao Feng, Xia Li Fei Dao, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang mengikuti novel Gu Long, pasti akan mengenal seluruh karakter tersebut bukan?

gulong-heroes-game-nhap-vai-kiem-hiep-voi-do-hoa-chibi-cuc-dep_2

Untuk permainannya sendiri, Gulong Heroes juga merupakan sebuah game RPG, meskipun elemen ceritanya tidak dalam seperti game RPG lainnya. Namun game ini memberikan grafis yang mewah, seluruh karakter yang muncul di novel didesain menarik menjadi sosok karakter super deform yang imut. Beberapa karakter dari novel Louis Cha (novelis wuxia terkenal lain selain Gu Long) juga akan muncul di game ini sebagai pelengkap.

Gulong Heroes

Masuk dalam review permainannya, Gulong Heroes menampilkan sistem pertarungan ala game Real Time Strategy (RTS). Pemain bisa menggerakan karakter mereka menyusuri map yang disediakan dengan melakukan satu kali sentuhan saja. Jika kamu menyentuh musuh, maka karaktermu akan mendekati mereka dan melakukan beberapa serangan dasar. Kamu juga bisa menggunakan skill untuk mengalahkan beberapa musuh sekaligus! Caranya mudah, kamu hanya perlu menekan tombol shortcut dari skill yang ingin kamu pakai.

Gulong Heroes

Selain skill dasar, setiap karakter yang ada di Gulong Heroes juga memiliki ultimate skill. Kemampuan ini bisa kamu aktifkan ketika bar meter ultimate skill terisi penuh. Ketika digunakan, pemain akan menyaksikan sebuah serangan hebat yang terlihat dalam sebuah cut-scene keren! Animasi yang disediakan Gulong Heroes tak kalah kerennya dibandingkan dengan game-game wuxia yang rilis di konsol dan PC. Jadi kamu harus mencoba game penuh aksi yang satu ini.

Gulong Heroes

Game ini menampilkan sistem gatcha untuk mendapatkan karakter baru, dengan total lebih dari 100 karakter yang tersedia. Selain itu, kamu dapat mengumpulkan shard, sebuah item khusus untuk memanggil suatu karakter tertentu. Dalam Gulong Heroes, kamu juga bisa menaikan level mereka, meningkatkan kemampuan, dan memberi mereka material untuk meningkatkan grade mereka. Untuk perjalanan permainannya sendiri, akan ada beberapa stage yang bisa diakses dalam mode adventure.

Kumpulkan ahli kung fu terkuatmu untuk bertanding dengan pemain lain. Tunjukan siapa yang memiliki kemampuan bela diri terbaik hingga saat ini dalam fitur Player Versus Player!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous article10 Game Eksklusif PS3 Terbaik dan Paling Memorable di Masa Jayanya
Next articleBakal Dicari Penggemar Selfie, Vivo X9 Punya 4 Kamera, 20MP di Sisi Depan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.