Bedah Trailer Beauty and the Beast – Versi Baru Kisah Romantis Disney

trailer beauty and the beast

Trailer Beauty and the Beast telah dirilis. Masih ingat dengan cerita romantis di versi animasinya? Sekarang, siap-siap untuk versi live actionnya!

Trailer Beauty and the Beast versi live action ini kira-kira menunjukkan plot filmnya akan mirip dengan animasinya dulu. Beast adalah seorang pangeran yang dikutuk bersama seluruh isi kastelnya. Untuk memecahkan kutukan ini, sang pangeran harus mencintai orang lain dan cintanya harus berbalas. Dan ia harus melakukan itu dengan wujud monster.

trailer-beauty-and-the-beast-02

Hulk Vs Thor – Siapa yang Akan Menang? Ini Pendapat Stan Lee!

Duel Hulk vs Thor kemungkinan akan pecah di Thor Ragnarok. Kalau mereka berdua bertarung, siapa yang akan menang? Ini jawaban Stan Lee!
Baca Juga

Kesempatan bagi Beast justru datang setelah ia menangkap tamu tak diundang di kastelnya – Maurice, seorang penemu eksentrik. Belle, putri sang penemu yang diperankan oleh Emma Watson datang mencari ayahnya. Pada akhirnya, Belle malah menggantikan posisi Maurice sebagai tahanan.

Bukan permulaan yang bagus untuk sebuah kisah cinta, tapi nyatanya Belle dan Beast mungkin memang sudah ditakdirkan untuk bersama.

trailer beauty and the beast

Trailer ini juga menunjukkan para pelayan Beast yang ikut-ikutan dikutuk. Ada Lumiere, yang menjelma menjadi tatakan lilin hidup; Cogsworth yang menjadi jam; Mrs. Potts yang menjadi teko; serta Chip, putra Mrs. Potts yang menjadi cangkir. Ketimbang Beast yang penyendiri dan pemarah, lebih mudah bagi Belle untuk bersahabat dengan makhluk-makhluk ajaib ini.

Ngomong-ngomong, setiap pelayan Beast ini diisi suara oleh aktor dan aktris populer. Lumiere, misalnya, diisi suara oleh Ewan McGregor si Obi-Wan Kenobi; Cogsworth diisi suara oleh Ian McKellen, sang Gandalf dan juga Magneto; sementara itu Mrs. Potts diisi suaranya oleh Emma Thompson.

trailer-beauty-and-the-beast-04

Konflik utama film ini bukan hanya upaya Beast agar Belle bisa menyukainya, walau dia monster dan hubungan mereka tidak berawal dengan baik. Ada pihak luar yang sudah terlebih dahulu menyukai Belle dan di trailer Beauty and the Beast ini diperlihatkan tak ragu untuk memburu dan membunuh Beast: Gaston.

Gaston sang pemburu diperankan aktor Luke Evans untuk film live action ini. Sebelumnya, fan film mungkin sudah familier dengan dia sebagai sosok Bard yang heroik di The Hobbit.

Yang menarik soal Gaston adalah dia seharusnya pria ideal di film ini. Dia tampan, kuat, dan berwibawa. Tapi dia juga seksis, egois, angkuh, dan berpotensi berbahaya bagi banyak orang.

Akankah Beast dapat mengatasi kutukan yang menimpa dirinya, dengan bantuan Belle? Ataukah akan ada twist baru untuk versi live action ini? Jawabannya bisa kamu temukan dengan menonton filmnya, yang akan dirilis Maret 2017.

 


SHARE
Previous articleIni Daftar Negara dengan 4G Tercepat, Indonesia Masuk Urutan Berapa?
Next articleInhumans Menjadi Serial TV! Masih Terhubung dengan Film-Film Marvel?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.