Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Nintendo tidak sejahat itu... kalian ga perlu baper karena tidak mungkin menemukan evolusi Pokemon yang hanya eksis di satu versi Pokemon Sun atau Moon saja. Selain trading, ada cara lain mendapatkan Pokemon eksklusif.

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

[read_more id="279102"]

Kurang tiga hari saja sebelum Nintendo dan The Pokemon Company merilis Pokemon Sun dan Pokemon Moon, namun game ini sudah mendapat penerimaan yang sangat baik, apalagi pasca akses demo playable yang dirilis 18 Oktober 2016 lalu. Demonya itu saja sudah diunduh hingga 3.5 juta kali, dan otomatis menjadikannya game Pokemon terlaris dalam sejarah, bahkan sebelum resmi dijual.

Kemarin The Pokemon Company juga merilis informasi baru, video dan screenshot Pokemon Sun dan Pokemon Moon, yang mengenalkan varian Alola dari Diglett dan Dugtrio, dua Ultra Beast baru, hingga gerakan Z-Move eksklusif dari starter Pokemon. Setelah duet Diglett dan Dugtrio yang diulas dalam artikel sebelumnya, kini kita angkat informasi tambahan mengenai Rockruff, dan juga apa yang bisa kalian dapatkan dari demonya yang sudah dirilis sejak bulan lalu.

Exclusive Starter Pokémon Z-Moves and More Ultra Beasts Coming to Pokémon Sun and Pokémon Moon!

[page_break no="" title="Ada Apa dengan Rockruff?"]

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Rockruff merupakan Pokemon spesial yang bisa berevolusi menjadi bentuk yang berbeda, bergantung pada game mana yang kalian mainkan (disebut sebagai secret evolution). Namun kalian juga bisa menemukan kedua wujud evolusinya selama permainan, meskipun akan susah menemukannya, meskipun dicari siang dan malam! Ya, jadi kalian ga perlu harus baper ketika hanya Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Sebelumnya kami sudah menjelaskan, jika pokemon berwujud anjing ini memiliki dua evolusi serigala, yaitu Lycanroc. Di Pokémon Sun, Lycanroc memiliki kekuatan elemen tanah dengan wujud yang disebut Midday Form. Sedangkan Lycanroc di Pokémon Moon memiliki wujud Midnight Form yang lebih buas layaknya manusia serigala.

[page_break no="" title="Mainkan Demonya, Dapatkan Pokemonnya"]

Nintendo juga menawarkan Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

  • Level: 36
  • Ability: Battle Bond
  • Type: Water/Dark
  • Moves:

    • Water Shuriken
    • Aerial Ace
    • Double Team
    • Night Slash

  • Ribbon: Souvenir Ribbon

Untuk mendapatkannya, kalian cukup berteman dengan Greninja dalam Pokemon Sun dan Pokemon Moon Special Demo Version, dan kalian akan menemukannya melalui Mystery Gift selama memainkan Pokemon Sun atau Pokemon Moon ketika dirilis besok. Cukup bisara dengan Professor Kukui di Pokemon Center agar kalian mendapatkannya.

[read_more id="260163"]

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Pokemon kedua yang menjadi bonus promosi demonya adalah Mythical Pokemon Magearna. Kalian bisa membaca ulasan khusus Pokemon ini dalam Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Promosi terakhir adalah mendapatkan Munchlax ke dalam tim.

  • Level: 5
  • Ability: Thick Fat
  • Type: Normal
  • Moves:

    • Tackle
    • Metronome
    • Hold Back
    • Happy Hour

  • Ball: Cherish Ball
  • Ribbon: Classic Ribbon

[read_more id="269631"]

Sudah kami ulas juga sebelumnnya, Munchlax hanya bisa didapatkan jika kalian memesan awal game ini. Kalian akan mendapatkan item yang mengevolusikannya menjadi Pulverizing Snorlax dan Snorlium Z melalui fungsi Mystery Gift. Syaratnya cuma menghubungkan gamenya ke internet mulai 23 November hingga 11 Januari 2017 saja!

Munchlax membawa sebuah item spesial yang disebut “Snorlium Z.” Dengan mengevolusikan Munchlax menjadi Snorlax dan saat itu terjadi dia memiliki Snorlium Z, maka Snorlax bisa menggunakan Z-Move spesial yang disebut “Pulverizing Pancake” (lihat gambar di bawah seperti apa Z-Movenya) yang tidak bisa digunakan oleh Pokemon lainnya.

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Bukan hanya itu saja, Munchlax bonus tersebut juga memiliki gerakan khusus yang disebut “Hold Back,” yang mana seharusnya tidak bisa dipelajari secara normal. Serangan ini mampu membuat musuh yang terkena langsung turun HP-nya menjadi 1. Munchlax juga bisa menggunakan gerakan “Happy Hour,” gerakan semacam Hold Back, yang seharusnya tidak bisa dipelajarinya. Gerakan ini ketika dia gunakan selama pertarungan Trainer, maka kalian bisa mendapatkan hadiah uang hingga dua kali lebih banyak dari biasanya setelah pertarungan usai.

Pokemon Baru – Special Munchlax untuk Pokémon Sun and Pokémon Moon!

[read_more id="266145"]

Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis 18 November 2016 (23 November di Eropa) mendatang di Amerika Utara untuk 3DS.

Begini Caranya Kalian Bisa Mendapatkan Pokemon Ninja Keren Ini dalam Tim

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, latar lokasi untuk Pokémon Sun dan Pokémon Moon berada di wilayah tropis Alola, yang mengingatkan kalian pada atmosfer pulau Hawaii. Di Alola, manusia dan Pokemon tinggal bersama dan mereka sangat dekat satu sama lain, dan dari segi budaya Alola juga berbeda dibandingkan region lainnya.

Beberapa art yang [terungkap juga memperlihatkan jika lokasi seperti Pokémon Centers dan Poké Marts akan berubah di sini, mungkin, menyesuaikan dengan lokasi dimana game ini berada saat ini. Yang menarik adalah ditemukannya banyak kendaraan, seperti mesin api, truk pengangkut, dan ambulan, bahkan ada pokémon yang mengendarai kendaraan tersebut lho!

[read_more id="263298"]

Visit the Alola Region!

Wilayah Alola terpusat pada empat pulau yang terkenal sangat indah, dan juga ada sebuah pulau buatan yang berada di tengahnya. Kalian bakal menemukan banyak pokémon yang belum pernah ditemui sebelumnya di Alola. Karena lingkungannya yang berada di tengah iklim tropis, maka penduduknya pun sedikit berbeda dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon kini. Khususnya penduduk asli Alola, mereka digambarkan memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan karakter.

https://youtu.be/8oO_P4GX_RA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU