Inilah Daftar 6 Pemimpin Terbaik SMA Suzuran dari Crows X Worst!

crows-x-worst-hana-gumi

Walau hanya pernah disatukan sekali, tetap ada 6 sosok pemimpin hebat di SMA Suzuran yang menjadi pusat Crows X Worst. Siapa saja?

Menentukan siapa pemimpin terbaik Front of Armament itu mudah. Tujuh generasi memiliki figur-figur yang memang dipatuhi oleh semua anak buah mereka, mulai dari yang payah seperti Hideomi hingga yang berkualitas seperti Tesshou dan Shougo. Sebaliknya, sulit menentukan siapa pemimpin terbaik di SMA Suzuran.

Penyebabnya sederhana: ada banyak geng di sekolah kumuh itu, tapi dalam sejarah hanya ada satu pemimpin yang pernah dipatuhi oleh seluruh SMA Suzuran. Meski begitu, sayang rasanya bila daftar ini hanya berisi satu orang saja. Apalagi karena ada beberapa nama lain yang layak diperhitungkan sebagai pemimpin bagus. Siapa saja?

6

Hideto Bandou

crows-zero-bando-hideto

Peringkat Pemimpin Front of Armament Crows X Worst – Siapa yang Terhebat?

Siapakan pemimpin Front of Armament yang terhebat? Inilah peringkat untuk para ketua dari salah satu geng motor ternama di Crows X Worst!
Baca Juga

Penonton Crows Zero mungkin mengenal Bandou sebagai pemimpin Front of Armament. Pembaca Crows lebih mengenal dia sebagai pemimpin geng Suzuran yang diremukkan oleh Bouya.

Bandou adalah siswa Suzuran yang awalnya lebih condong menikmati posisi sebagai anggota Front of Armament. Tapi saat posisinya sebagai ketua generasi ketiga justru diambil alih Kunou Hideomi, dan Hideomi menggeser semua filosofi Front of Armament, Bandou mencoba untuk mengkudeta. Untuk itu ia berniat menyatukan para petarung Suzuran dalam satu panji demi menyingkirkan Hideomi.

Rezim teror Bandou tak bisa bertahan. Ini terbukti dari apa yang terjadi setelah dia membuat Harumichi Bouya marah. Tapi ada masa di mana Bandou benar-benar hampir menguasai Suzuran.

5

Butcher

worst-butcher

Walau terlihat seperti preman kecil-kecilan yang pada akhirnya kalah dan kemudian tidak relevan, Butcher memiliki sejumlah karakteristik menarik. Walau ia beberapa kali kalah oleh siswa Suzuran lain, dalam duel dengan Housen ia unjuk gigi mengalahkan Mitsuyoshi. Walau ia terlihat seperti orang bodoh, Butcher bisa mengetahui sejak jauh hari kalau Hana-gumi yang dipimpin Tsukishima Hana akan berkembang menjadi kekuatan besar.

Alih-alih menghancurkan Hana-gumi, Butcher justru seperti diam-diam membimbing Hana untuk menjadi pemimpin. Ia tidak marah dan mengambil taktik agresif walau Hana menolak tawarannya menjadi anggota gengnya: FBI. Dan pada akhirnya saat ia takluk oleh Hana, Butcher tidak menaruh dendam sedikit pun. Rasanya ia bahkan sudah tahu ia akan kalah.

Butcher adalah karakter unik. Dia juga memiliki kepemimpinan yang kuat. Walau tak terlalu diperlihatkan, ini terbukti dari eksistensi geng FBI yang menjadi salah satu geng terkuat dan terbesar Suzuran di era Worst. Geng itu bahkan masih bertahan setelah dia lulus, membuktikan orang-orang yang ia rekrut bukan sembarangan.

4

Katou Hideyoshi

crows-zero-katou-hideyoshi

Salah satu siswa dengan nyali terbesar dalam sejarah SMA Suzuran. Bagaimana tidak? Hideyoshi mengakui kalau ia hanya akan menantang petarung yang ia rasa lebih kuat dari dirinya. Karenanya meski rekor pertarungannya sebenarnya buruk, orang seperti King Joe dari Housen tetap menaruh respek kepada Hideyoshi.

Selain itu, Hideyoshi juga mendobrak batasan dari beberapa karakter Crows X Worst yang dijuluki Mad DogMad Dog adalah gelar untuk petarung yang cerdas sekaligus kuat. Dua Mad Dog lain, Renji dari generasi Worst dan Hiromi dari generasi Crows, lebih memilih bertindak sebagai lone wolf atau membantu figur pemimpin. Hideyoshi justru mengklaim posisi sebagai pemimpin geng.

Tak hanya memimpin, Hideyoshi juga telah beberapa kali menunjukkan dirinya peduli kepada sahabatnya dan juga kepada Suzuran. Saat Masa, tangan kanannya, masuk rumah sakit karena serangan Housen dia membalas seorang diri. Hanya bersenjatakan pipa, ia menghajar habis-habisan sekumpulan pelajar Housen meski mereka unggul jumlah. Walau sering kalah dalam duel satu lawan satu bukan berarti kekuatannya bisa diremehkan.

3

Serizawa Tamao

crows-zero-serizawa-tamao

Orang yang hampir menyatukan Suzuran. Dibanding peringkat kedua di daftar ini, Serizawa memiliki apa yang disebut sebagai wibawa seorang raja. Walau bisa terlihat santai, saat dia serius kamu pasti akan memerhatikan dan mendengar kata-katanya. Gaya dia membawa diri pun membuat dia dapat dengan mudah dikenali sebagai figur yang penting.

Dari segi kemampuan bertarung sih Serizawa juga tak diragukan. Jangankan siswa SMA Suzuran, bahkan Yakuza sekalipun bisa ia tumbangkan. Kalaupun kamu bisa mengimbangi atau bahkan mengungguli dia dalam pertarungan, kamu tidak bisa senang sampai Serizawa ambruk. Pemuda yang satu ini punya daya tahan fisik luar biasa. Walau dihajar sedemikian rupa, ia bisa terus berdiri hingga musuhnya yang takluk.

Sayangnya langkah Serizawa menjadi penguasa tunggal Suzuran dijatuhkan oleh peringkat dua daftar ini.


 

Siapakah dua pemimpin terhebat SMA Suzuran? Kamu bisa membacanya di halaman kedua!

1
2
SHARE
Previous articleOnePlus 3T Bikin Ngeces! Snapdragon 821, ROM 128GB, RAM 6GB, Dijual Hanya 5 Jutaan!
Next articleKombo Graveyard dan Hog Rider Guncang Arena 8 di Clash Royale
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.