Wow, Trailer Film Full Metal Alchemist Live Action Telah Dirilis!

anime terbaik versi IMDb

Trailer film Full Metal Alchemist telah dirilis, memperlihatkan gambaran latar dan karakter di filmnya! Seperti apa kira-kira?

Trailer film Full Metal Alchemist yang pertama ini baru bersifat sebagai teaser. Durasinya hanya setengah menit, jadi belum banyak yang disajikan. Di antaranya kamu diperlihatkan pemandangan ala Eropa. Pilihan estetika yang menarik, mengingat film adaptasi anime seperti Attack on Titan lebih memilih menciptakan desain latar baru.

full-metal-alchemist-setting

Hal lain yang dipamerkan di trailer ini adalah efek visual. Kamu bisa melihat beberapa penyajian efek super alkemi dalam teaser trailer perdana film Full Metal Alchemist ini. Di awal trailer kamu dapat melihat perkakas terurai. Lalu ada permukaan jalan yang berguncang, menyerang Edward Elric.

full-metal-alchemist-quake

Trailernya sendiri ditutup dengan adegan aksi, di mana seekor monster berbentuk anjing menampakkan diri. Edward Elric sudah siaga di depannya, siap untuk melawan.

trailer-full-metal-alchemist-dog-thing

Ngomong-ngomong soal Elric bersaudara yang akan menjadi tokoh utama film, tim marketing sepertinya masih mau menutup-nutupi penampilan Alphonse dulu. Bahkan Edward yang lumayan mendominasi trailer pun lebih sering diperlihatkan dari belakang. Hanya ada satu momen di mana Elric bersaudara diperlihatkan bersamaan. Dan itu juga satu-satunya momen di video ini di mana wajah Ed terlihat.

film full metal alchemist

Terungkap! Begini Penampakan Lengkap Dinozord Power Rangers 2017!

Setelah sebelumnya desain Tyrannosaurus terungkap, sekarang semua desain Dinozord Power Rangers 2017 telah diperlihatkan! Apakah keren atau malah aneh?
Baca Juga

Secara keseluruhan, teaser film ini rasanya sukses menjalankan fungsinya: menggoda penonton dengan visual menarik dan karakter utama yang belum diperlihatkan maksimal. Penonton, terutama fan Full Metal Alchemist, rasanya akan tidak sabar untuk menyaksikan trailer lengkapnya.

Film Full Metal Alchemist didasarkan dari manga karangan Hiromu Arakawa. Bisa dibilang ini adalah salah satu judul yang selalu dipandang tinggi para animanga lovers. Bagaimana tidak? Sang mangaka dapat dengan sukses menyajikan sebuah judul yang benar-benar terasa komplit. Ada momen lucu di dalamnya. Tapi ada juga penyajian konflik yang terkesan rumit dan dewasa, seperti konsekuensi dari perang dan kekejaman eksperimen.

Setiap karakternya pun terbangun dengan sangat baik. Mulai dari tokoh sampingan, tokoh penjahat, hingga – tentu saja – tokoh utama memiliki fan yang tidak sedikit. Di masa jayanya, karakter-karakter Full Metal Alchemist rutin menghiasi daftar karakter favorit media anime Jepang hingga media anime Indonesia seperti Animonster.

Singkat kata, Fumihiko Sori selaku sutradara film ini memikul beban yang tak bisa dibilang ringan. Mampukah ia mewujudkan sebuah film yang memikat, berdasarkan sumber asli yang masih dicintai banyak orang hingga sekarang? Ataukah ia justru akan menciptakan karya ngawur seperti dua film Attack on Titan? 

Mari kita berharap bersama kalau beliau sukses menyajikan kemungkinan yang pertama. Yang jelas, untuk saat ini filmnya diperkirakan akan rilis tahun 2017 nanti. Film-film adaptasi anime seperti Parasyte dan Attack on Titan juga bisa dirilis di Indonesia, jadi diperhitungkan FMA pun bisa disaksikan resmi di layar lebar oleh penonton lokal.

 

Sumber: Warner Bros Japan

SHARE
Previous article10 Game Android Offline Terbaik yang Tak Menghabiskan Kuota Data Kamu
Next articleDari Plot Cerita sampai Tempat, Inilah 5 Fakta Kimi no Na Wa yang Harus Kamu Tahu
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.