Gratis! Mainkan Game Online Dragon Ball Z Terbaru Ini di PC-mu Sekarang!

Dragon Ball Z Online

Bagi para penggemar Dragon Ball, mungkin saat ini masih rajin mengikuti episode demi episode Dragon Ball Super. Sembari menunggu episode terbarunya keluar, ada banyak game Dragon Ball yang bisa kamu mainkan. Nah, kali ini satu lagi pilihan game Dragon Ball berjudul Dragon Ball Z Online yang baru saja memasuki diluncurkan tepat hari ini, 16 November 2016 oleh PlayWebGame. Seperti apa game-nya?

Selama ini, PlayWebGame memang dikenal merupakan salah satu developer dan publisher yang getol merilis game-game berbasis web dengan tema anime. Sebelum Dragon Ball Z Online ini, PlayWebGame juga sempat merilis Anime Saiyan yang “mencampur aduk” karakter dari berbagai anime tenar. Khusus untuk Dragon Ball Z Online, sesuai dengan namanya tentu akan fokus kepada petualangan Goku dan kawan-kawan.

Dragon Ball Z Online

Yang menarik, Dragon Ball Z Online bukan hanya dirilis untuk konsumen Asia Tenggara atau Asia saja, melainkan dirilis secara global! Dan karena merupakan game berbasis web, tentu kamu tidak perlu men-download dan install client untuk memainkan game online terbaru 2016 ini. Cukup kunjungi website resminya, daftar akun dan kamu pun bisa langsung bermain game yang mengusung genre MMORPG ini.

Dragon Ball Z Online

Dalam game ini, kamu bisa bertarung melawan pemain lain di arena, melawan monster boss di berbagai dungeon, dan tentu saja berkompetisi di turnamen legendaris Tenka Ichi Budokai. Saat pertama kali bermain, kamu bisa memilih satu diantara tiga tipe karakter yang tersedia sebagai tipe karaktermu, apakah Saiyan, Android atau Majin. Saiyan adalah tipe penyerang jarak dekat, Android adalah tipe karakter defensif tapi memiliki serangan jarak jauh mematikan, dan Majin adalah pengguna magic yang hebat.

Dragon Ball Z Online

Salah satu tujuan utama dalam memainkan game ini adalah menjadi jawara di Tenka Ichi Budokai. Budokai terdiri dari beberapa fase yang harus kamu lewati, dimana setiap fase terdiri dari lima stage. Setiap memenangkan satu stage, kamu akan mendapatkan reward spesial berupa Z Artifact yang diberikan secara acak. Oiya, kamu harus mencapai level tertentu untuk memasuki satu fase.

Dragon Ball Z Online

Fitur menarik lain yang ditawarkan oleh Dragon Ball Z Online adalah Legendary Warrior yang merupakan sistem partner di game ini. Kamu bukan hanya mendapatkan partner dari karakter-karakter tenar dari universe Dragon Ball, akan tetapi juga bisa meng-upgrade-nya menjadi Super Saiyan agar lebih kuat!

Tertarik memainkan Dragon Ball Z Online ini? Langsung saja kunjungi website resminya untuk mendaftar dan mulai bermain ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleInilah 7 Hero Overwatch yang Paling Cocok untuk Pemula
Next articleOne Punch Man 68, Flashy Flash Akhirnya Ikut Beraksi!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.