Ikuti BEKRAF Game Prime 2016, Startup-mu Bisa Dapat Insentif BizSpark Senilai Hampir Rp400 Juta!

microsoft azure bispark bekraf game prime 2016

Kamu memiliki startup yang saat ini tengah tumbuh? Maka tawaran yang satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Bekerja sama dengan BEKRAF Game Prime 2016, Microsoft siap memberikan dukungan sebesar US$27.000 untuk setiap startup dalam bentuk keanggotaan BizSpark!

Keanggotaan BizSpark ini akan memberimu akun Azure untuk digunakan. Bagi yang belum tahu, Microsoft Azure adalah kumpulan layanan dan platform cloud milik Microsoft dengan berbagai macam fungsinya. Azure sendiri memiliki beberapa produk menarik, seperti mesin virtual, storage, hingga networking. Tentu saja, untuk menikmati semua layanan ini kamu harus mendaftar keanggotan di Azure dengan biaya per bulan yang disesuaikan dengan layanan yang kamu gunakan.

Nah, insentif yang akan diberikan Microsoft untuk startup yang menghadiri BEKRAF Game Prime 2016 nanti adalah keanggotaan senilai US $27.000 atau hampir Rp400 juta! Rinciannya, nominal sebesar itu akan terbagi ke dalam 5 akun Azure anggota startup yang didaftarkan, dimana masing-masing akun akan mendapatkan US$150 (senilai hampir Rp2 juta) per bulan untuk menikmati layanan Azure. Sehingga total kamu akan menikmati layanan ini selama tiga tahun.

microsoft azure bizspark bekraf game prime 2016

Ada syarat yang harus kamu penuhi sebelum mendapatkan insentif dari Microsoft ini. Pertama, tentu saja kamu harus hadir di BEKRAF Game Prime 2016 yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta tanggal 29 dan 30 November 2016 mendatang. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui salah satu tautan di bawah ini.

Pendaftaran BEKRAF Game Prime 2016

duniaku-bizspark-1

Lalu, kamu juga harus memenuhi persyaratan administratif seperti memiliki domain web sendiri serta memiliki website yang menjelaskan produk atau layanan yang diberikan oleh startup-mu. Selain itu, kamu juga harus memiliki email dengan menggunakan domain tersebut dan mendaftar akun BizSpark dengan menggunakan alamat email tersebut.

Oiya, selain persyaratan administratif, ada juga persyaratan bisnis yang harus dipenuhi seperti startup harus berusia di bawah lima tahun, pendapatan di bawah US $1 juta per tahun, serta merupakan startup independen, bukan merupakan cabang startup dari luar negeri atau anak perusahaan dari perusahaan dalam negeri lain.

Tertarik? Langsung datang ke BEKRAF Game Prime 2016 nanti ya! Informasi lebih lanjut bisa kamu simak di website resmi Microsoft Azure atau BizSpark.


SHARE
Previous articleDari Plot Cerita sampai Tempat, Inilah 5 Fakta Kimi no Na Wa yang Harus Kamu Tahu
Next articleReview Point Blank Mobile: Penerus Tahta Game FPS Online Terlaris!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.